Archive for the ‘emotions’ Category

dilemma uy..

July 2, 2008

dilemma.. halah.. diantara dua pilihan uy,, bukan! bukan soal memilih pasangan.. (heheh ga mungkin banget ya? 😛 ) ini masalah memilih antara pulang lagi ke Cimahi apa ke Pesta Buku Jakarta.. klo jadi pulang, berarti bakalan 3 minggu berturut-turut aq pulang. minggu kemaren, minggu ini, dan minggu depannya lagi.

minggu kemaren emang dah jadwal pulang aq yang sebulan sekali. minggu ini (klo jadi) diundang ke resepsi pernikahan temen masa kecil aq. dan minggu depan -juga- diundang menghadiri resepsi pernikahan temen satu angkatan dan satu organisasi di STM. (lagi musim nikah ya..? mauu… *hush!* )

seneng siy bisa pulang tiap minggu.. tapi beurat di ongkos uy.. hee.. soalnya sebagian besar penghasilanku bulan ini dah aq alokasikan ke biaya kuliah, ongkos, biaya kost, makan sehari-hari, de-el-el.. hee,, gajiku memang ngga besar, tapi Alhamdulillah mencukupi semuanya..

masih ada siy di tabungan. tapi, klo harus ambil dari tabungan lagi.. mhh.. tabunganku bakalan ga nambah2 dunk klo terus ‘ta ambil.. tapi klo ngga pulang, ga enak juga uy,, soalnya, aq juga klo ntar nikah (amin!) kepengen semua orang yang aq undang dateng semua.

lagipula, aq dah bertahun-tahun ga ketemu ama Ranti. semenjak aq masuk SMP, dia dan keluarganya pindah ke Antapani. nenekku selalu bilang (nenekku dan neneknya Ranti tetanggaan, temen deket juga) klo Ranti pengen banget ketemu ama aq. ya sama, aq jg pengen banget ketemu ma dia. tapi.. klo ketemuannya pas dia nikah, kan sama aja ga bisa ngobrol.. padahal dah kangen banget pengen cerita2.. tapi.. tapi.. klo ga ketemu minggu ini, aq takut ga bakalan pernah bisa ketemu ama dia lagi. soalnya katanya dia mau diboyong ama suaminya ke Malaysia.. hngghh..

selama ini aq cuma denger ceritanya aja, klo dia sekolah di SMAN 3, kuliah di Unpad, dan bentar lagi diwisuda. juga klo sekarang dia dah berjilbab sama sepertiku. aq sering mencoba membayangkan, seperti apa ya wajahnya sekarang. masihkah cantik seperti dulu? tambah anggun mungkin ya..?

hh.. tapi aq juga tergiur ngeliat buku2 diobral di Pesta Buku Jakarta.. dah lama juga ga nambah buku.

duh..

Advertisements

welcome to da club!

June 18, 2008

Syukur Alhamdulillah.. setelah menanti selama -tepat- 9 bulan, dirimu melahirkan juga ka.. hebatan euy bisa pas gituh 9 bln. gimana rasanya?? sakit ya ka? Subhanallah.. bener2 ga bisa aq bayangin deh, malah bikin aq merinding hiihh… kamu hebat ka!

tau ga? (pasti ngga), ga kebayang betapa campur aduknya perasaan aq kemaren. mulai dari denger kabar kmu mules2 malem sebelumnya, trus pas paginya aq telp pa asep katanya dah mulai ada pembukaan, siangnya aq tungguin kabar tentang kamu koq blum ada kabar juga.. terakhir pas aq dah beres kuliah, pa asep telp aq bilang klo kamu dah ngelahirin.

Alhamdulillah.. aq lega banget ka. asli! ampe lemes. perasaannya nyampur semua hayoh. antara haru, seneng, sedih (mgkin karena ga bisa langsung liat kmu kali yah?). pengennya saat itu juga aq bisa ada di tasik, ikut nemenin kmu, liat bayi kamu. (tuuh kan, mulai pengen maen opera lagi neeh.. 😀 ). lanjut ya.. trus aq sms idham, minta dia telp balik. pas ngobrol ma teh susie, eh aq malah pengen maen opera di jalan geura. aq heran, aq aja yg cuma sahabat kamu bisa ngerasa campur aduk gitu, palagi kmu ya ka? nu boga lakonna.

ka, sekalipun aq tulis semua di sini, kemungkinan jg kamu bacanya ga tau kapan hehhe. lagian, ntar jg jumat sore insya’allah aq langsung meluncur ke sana. nanti di sana qta cerita2 lagi 🙂 .

kangeun ka ma kamuh. ga sabar banget neh pengen cepet2 hari jumat. prasaannyah dah ada di tasik ajah neeh.

hufh.. oke deh. mpe ketemu di tasik ya ka.. insya’allah.

oiya, mpir lupa. aq do’ain semoga putrinya tumbuh jadi anak yang sehat.. jadi putri yang sholehah.. yg senantiasa berbakti kepada kedua orang tuanya.. jadi putri yang cerdas dan membanggakan.. yg disayang dan pastinya sayang jg ama tantenya yg manis ini 😉 *narsis*

poko’e seperti kata anggota Jagadhita: Welcome to da Club ya de’..

  

 

-iyank-

Riweuh Mode: ON!!

June 15, 2008

duh, kebiasaan lama neeh.. kirim email atas dasar perasaan tea geuning, jd ga dipikir dulu.. dipikir sih, mungkin, tapi mikirnya pake hati.. hufh.. dasar cewe..

si iyank riweuh…!!!

ga kepikiran klo dia bakalan nanya gitu.. bikin bingung mu jawab apa.. campur aduk: malu, bingung, riweuh.

aarrgghhh…..

what am I supposed to say?