kopdar riweuh di Plangi ama tuuuuuut… *sensor*

tau ngga tau ngga tau ngga???
pasti nggaa..!! wahahahahhaah… (bentar,, pengen seuri heula). hmphh… (duh, bentar lagi..).
*tarik napaaasss… buang napass… (2x)*

yup, jadi begini sodara2… hari ini,, tepatnya tadi siang, aq kopdar ama si Ajee.
Ajee mana??”
“ya si
Ajee. itu tuuhh… yang itu tea geuning.”
“yang mana ah?? weks,, yang ituh??!!”
“iyah, yang ituh..”
😀
hayoo.. bingung kan lo?? heuheuheeheu…

si Bagrul tanya, “koq bisa?”. nah, gini ceritanya..

awalnya aq cuma iseng komen aja ma status YMnya dia yang nanya “tgl 30 kemana ya?”. aq bilang, “hunting jilbab yuk di tanah abang!”. ya kupikir dia ga serius nanggepin, lha wong bunyinya juga ‘hunting jilbab‘, ngapain coba dia berburu jilbab juga. kecuali klo dia mu ngebeliin *samwan*nya (minjem istilahnya mas g0En) jilbab 😀 .

eh taunya, semalem dia cet (baca: chat) ma aq. trus nanya, “jadi ga hunting jilbabnya?”. “wew seriusan neh?”, kubilang. hahahahha…. (bentar, pengen ketawa lagi). yup, cukup. tadinya kan aq mu ama temenku, berhubung temenku itu ga jadi,, dan kebeneran ada sukarelawan, ya uwis.. kubilang, “hayuk!”.

dan janjianlah kita di Komdak, bawah jembatan penyebrangan, deket Plaza Semanggi, tempat ngetemnya bis2. diinget ya Jee, “deket Plaza Semanggi” :mrgreen: . ya aq pikir dia naek bis 640, ato apa keq yg ke komdak da dari Thamrin tea, ato klo naek busway mah turun di halte sebelum semanggi (Bendungan Hilir).

taunya sodara2… si Ajee tuh turunnya di halte Polda. bisa juga sih sebenernya, tapinya jalannya jadi agak jauh. dan malah ada insiden si Ajee bulak-balik naek jembatan penyebrangan karena salah paham tempat ketemunya dimana. heuheuheuheuheeu.. jadi kasian.. 😀

dan karena ada insiden itu… kita yang tadinya janjian dari jam 10.30, tau ga ketemu jam berapa?? jam 12!! buset ga tuuh… lagian sih si Ajee ini, orang janjian jam 10.30,, eh dia jam segitu malah baru berangkat geura. dodoll!!

eh aq blom bilang ya, kan tadinya mu ke Tanah Abang, tapinya ga jadi. ka-re-naa.. temenku bilang klo mu cari jilbab mending ke toko Rabbani aja ato Raihan yang di Rawamangun. nah itu juga alasan kenapa aq minta ketemuannya di komdak.

dah gituu… hah dasar emang si Iyank ini, klo ga riweuh kayanya ga mungkin. kan ceritanya mau lewat samping Plangi (baca: Plaza Semanggi), trus keluar lobby barat, trus naek busway lagi dari Benhil (baca: Bendungan Hilir) untuk ke Rawamangunnya. eh malah muter2 ga jelas di Plangi (baca: nyasar!!). ampun Gustii….. ndeso banget yah kitah, di Plangi aja nyasar. haqhaqhaqhaq… untung ga ada yg merhatiin (ngapain juga coba merhatiin 2 orang katrok kaya gini 😛 ).

ujung2nya kita keluar ga jelas dari pintu mana. menuju parkiran motor yang di luar. dan berhubung udah adzan Dzhuhur, ya sud kita sholat dulu di mesjid deket situ.

abis sholat, laper kan tuh.. balik lagi ke dalem (Plangi) untuk cari makan sekalian ngadem (panas pisan!). liat ada Gramed, ke Gramed dulu bentar. yah,, aq malah beli novel lagi. buku pertamanya Ika Natassa (lagi!) yang judulnya A Very Yuppy Wedding. ntar deh aq tulis lagi reviewnya di blog. yang niat awalnya beli jilbab, malah beli novel. dasar ga konsisten.. 😀

nemu A&W, makan deh kita di situ. dan setelah dipikir2… koq males ya ke Rawamangunnya? walhasil, ga jadi deh kita ke sana. hwahwahwahwaha.. ngobrol, makan, ngobrol, minum, ngobrol, selesai.. ngegosipin ngobrolin anak2 ITT. aq manggut2, “ohh… mhh… oya?.. trus?” (sebenernya ga gitu juga sih ceritanya, cuma dah lupa). heheheh…

abis makan, eh di luar ketemu ama seniornya Ajee dkk, mas Fajri (eh, bener ga ya namanya? tuh kan dah lupa lagi) ama ‘calonnya’ mba Daru. ngobrol2 bentar. mungkin rada kaget oge meureun nya liat ada aq bareng ma si Ajee. “saha ieu teh?”, mungkin gitu yang ada di pikirannya mas Fajri (cmiiw). hwhwhwhwhw…

abis ngobrol2, mereka (mas Fajri ama mba Daru) makan di A&W, aq nganter si Ajee ke halte busway Benhil. dan di situlah kami berpisah *halah*. aq nunggu bis yang ke Tomang, si Ajee naek busway balik ke Kebon Sirih.

fhew…. padahal cuma nguplek2 di Plangi ajah tapi rasanya cape bener.. (heu euh da sabari riweuh tea 😆 ).

hihihihi… pokonya thanks to Ajee lah.. seenggaknya hari ini aq ga bete diem mulu di kosan.
dah tau Komdak kan sekarang mah? heuheuheuheue….

lupaa…!! (d’oh) padahal bawa kamera,, tapi ga sempet poto2… ga ada skrinsyutnya gpp yaa… ini real koq,, 100% Asli!!

:mrgreen:

Advertisements

31 Responses to “kopdar riweuh di Plangi ama tuuuuuut… *sensor*”

  1. bagusrullyâ„¢ Says:

    wkwkkwkkkkk….. Pria kesepian itu mendapatkan teman jalan akhir nya….

    mantaf mantaf…..

    heuheuheuheuheu.. 😆

  2. g0En Says:

    Ajee.. ternyata engkau tlah menjadi lelaki sejati, dengan menemukan teman jalan seorang wanita dan bukan lagi mencintai sesama jenis.

    koq bisa ya kalian ???

  3. ajinugroho Says:

    hahhahahaha
    daripada kena ancaman mutilasi klo jalan ama mas gun atw bagrul,..
    wkwkwkwkw

  4. g0En Says:

    aku hidup normal koq Jee..

    tuh si Bagrul malah bikin pengakuan kalo dya suka ama broto..geblek

  5. bagusrullyâ„¢ Says:

    @Mas Gun… sebenernya masih bingung saya teh…. Broto tu cewek apa cowok….

    btw, selamat yha Jee…. wkwkwkkkkk……

  6. dian apriany Says:

    @all
    dasar !komoh kalian…
    syuh.. syuh.. jangan pada ngejunk di sinih!

  7. RuleZ Says:

    bagus tuh mbak buku yang itu…

    saya dah baca…kisahnya mirip kayak sayah 😀

    aah, nyang benerrr lo…?? *gak percaya* coba ntar aq tamatin bacanya
    jadi penasaran kisahnya Amrul kek gimane..

  8. g0En Says:

    sumpeh lho.. saya ga termasuk kaumnya nabi Luth, ga kayak Bagrul ituh…

    normal koq, masih pengin beristrikan cewek..

    iya iya Mas.. percaya koq percaya… 🙄

  9. Erda Guslinar Says:

    hohoho… sekaligus 2 buah gosip beredar nih…
    Ajie and SI FAJRI KEONG!!!!.. kok bisa ya… secara selama ini Fajri selalu menutupnutupi ketika dimintai komentar tentang hal tersebut !!! infotainment kali!!! Ketahuan loe jie!!!!

    weks… blogku koq jadi ajang gosip ginih ini teh..??
    wah… nda betul ituh,, nda bisa dibiarkan..

  10. g0En Says:

    ^Betul sekali Da. cuma sayang kagak ada poto. Cb ada fotonya Fajri – Daru, pasti jadi lebih tokcer… dan yang pasti gosip Ajee-Iyank juga bakal rame..

    cihuyyy….

    **dasar tukang gosip**

  11. bagusrullyâ„¢ Says:

    ya ampyuuuuun…. kok pada nggosiph di sini sih…. jadi rame khan blog nya…. kkkkkk……..

    @GoEn… jadi dah normal nih, alhamdulillah…. wkwkwkwkkkkk…..

  12. dian apriany Says:

    @Erda, g0En, bagusrullyâ„¢
    dasar kalian laki-laki penggosip!! huh!
    😡

  13. heri Says:

    selamat kopdar aja deh 😀

  14. g0En Says:

    ^
    tapi seneng jg kan digosipin??

    cihuyy…

    nanti aq makin terkenal dunk..??!
    klo harus lebih terkenal lagi dari ini, kan aq jg yang repot…
    wkwkkwkwkwkwkwk…… 😛

  15. nengthree Says:

    ikutan ngegosipin iyank ah….
    pantesan di YM jarang banget PM sama saya, orang sama ajee…. 😆

    nanti pulang ke bandung, siap gosip nih iyank…

    whoaaa.. si teteh juga malah ikut2an lagi…. ckckck…

  16. bagusrullyâ„¢ Says:

    waaa… comment nya banyak…. heheuheuehueheuhuu…

    Aji ngajak nonton the mummy tuh…. yuk atuh….

  17. fisha17 Says:

    biar gak dianggep kuper.. ikutan koment ah..

  18. g0En Says:

    Tadi Ajee abis nonton ama cowoknya yang di Bandung..

    ralat mas,, cowonya yang di Cimahi.. heuhuehuheuheu..

  19. bagusrullyâ„¢ Says:

    waw, si Aji ada cowok juga di cimahi…?? jangan” si keong….

    *meriksa halaman belakang rumah keong… sapatau banyak mayat korban manipulasi dikubur di sono….

  20. bagusrullyâ„¢ Says:

    maksud saya bukan manipulasi…. tapi mutilasi…. wkwkwkkwkwkkk….

  21. g0En Says:

    tadi gw liat bagrul ama ajee lagi bercumbu mesra di lab akses…huh..

    mengerikan dunia ini!!!

  22. bagusrullyâ„¢ Says:

    gw juga ngeliat Mas Gun, Riyandi, n Broto trisum an… wkwkwkwkwkkkkk….

    tapi tadi mas Gun ma Broto boncengan mesra banged…. wkwkwkwkkwkkk…. Broto memang idola para cowok…..

    lagi tren mutilasi nih…. kabur ah…..

  23. RuleZ Says:

    wah…bagus lah kalo penasaran sama kisah saya… hihihi

    tapi bukunya endingnya ada yang kurang, saya lebih emosi dari adjie soalnya… huhuw

  24. bacotchaoz Says:

    apa ini? apa ini? apa ini?

    para homo berkumpul, bergumul, bercengkrama. What a freak..

  25. dian apriany Says:

    buseettt… ditinggal cuti 2 hari blogkuh dah penuh ma junk semua!

    @mas g0En
    jadi penasaran Riyandi ma Broto seperti apa rupanya mpe bisa trisum an gituh
    😆

  26. males posting « ..biar riweuh asal puguh.. Says:

    […] uy.. blognya lagi acak2an. tiap abis post teh huruf2nya jadi berantakan. liat aja contohnya di postingan sebelom ini—yang banyak komen2 OOT gak penting… heheheh… eiya, jadi penasaran pengen ketemu […]

  27. bagusrully™ » Blog Archive » .::dari milist kelas : 10 alasan blogger menjadi stress::. Says:

    […] kopdar. Ketemuan di Plaza Semanggi. Foto-foto. Trus kaget, ketika foto-fotonya diposting, liat gambar dirinya ternyata digigi masih […]

  28. try to look myself,… « wat im thinkink Says:

    […] beberapa blog2 yg isinya ttg ak hmmm… coba check ini, ini, tp jgn yg ini,.. coz yg terakhir itu cowok.. dan gw masih normal I’m so inspiring […]

  29. …biar riweuh asal puguh… » Blog Archive » males posting Says:

    […] uy.. blognya lagi acak2an. tiap abis post teh huruf2nya jadi berantakan. liat aja contohnya di postingan sebelom ini—yang banyak komen2 OOT gak penting… heheheh… eiya, jadi penasaran pengen ketemu […]

  30. waldy Says:

    Mantaf….Mataf…….Gokil Oiy Cerita Nya………!!!!!!

    http://tertawa-yuk.blogspot.com

  31. bagusrullyâ„¢ » Blog Archive » .::dari milist kelas : 10 alasan blogger menjadi stress (apdet ah)::. Says:

    […] kopdar. Ketemuan di Plaza Semanggi. Foto-foto. Trus kaget, ketika foto-fotonya diposting, liat gambar dirinya ternyata digigi masih […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: