Vertigo

pagi ini kepalaku bermasalah.

bangun pagi disertai pusing, karena aq pikir bukan masalah besar, ya aq terus mandi. ternyata di kamar mandi pun pusingnya masih kerasa. sempet nubruk2 tembok ama pintu malah.. dalam hati aq, “lho, kenapa ini ya?”. aq beresin aja mandinya cepet2.

abis mandi ternyata pusingnya malah makin menjadi. beruntung aq dah sampe kamar, dan teparlah aq di tempat tidur. liat ke langit2 kamar,, ke pojok kamar,, koq semuanya pada muter2 ya?? wuing.. wuing.. wuing.. πŸ™„ ya Allah…ini teh kenapa?? aq nutup mata pun masih pusing banget..

pengen muntah… nyari2 plastik. “plastik mana plastik??!”. duuh.. jalan ngambil plastik aja sampe harus meraba2 pegangan ke lemari. giliran plastik udah ada malah ga bisa muntah. eneg pisan.. 😦

gini nih resikonya jadi anak kost teh, repot klo udah sakit. untung ada Yuni, adek kelasku yang baek hati πŸ™‚ sebelum berangkat kerja, dia ngebuatin aq teh manis dulu, dah gitu dia juga ngebeliin aq bubur. duh,, makasih banyak yaa.. πŸ™‚ tadinya aq sempet bingung mu minta tolong sapa.

katanya, pusing yang sampe muter2 gini teh namanya Vertigo. kenapa pagi2 aq bisa vertigo, aq juga ga tau.. tapi Alhamdulillah nya teh ga lama, setelah banyakin minum pusingnya sedikit demi sedikit berkurang.

temen di kantor bilang “udah, ga usah masuk kerja, istirahat aja dulu.” tapi da kumaha atuh, diem di kosan seharian malah bikin bete. kelamaan tiduran juga malah makin pusing. ya udah we setelah agak mendingan, aq pergi ke kantor. ngga! bukan! aq bukan workaholic, bela2in masuk kerja sekalipun kepala lagi pusing. aq cuma mikir lebih baik aq di kantor aja. seengganya klo sampe ada apa2 ama aq pun (na’udzubillah), ada orang yang bakalan bantu aq. daripada di kost, sendirian….

selama jalan dari kosan ke kantor (yup, kostku letaknya emang deket ama kantor), aq ngerasa kaya jalan di bulan (hayah..). berasa sedikit melayang2 gitu. Alhamdulillah sampe kantor dengan selamat πŸ˜€

sekarang, aq nulis ini pun masih sambil lenglengan (baca: kleyengan). kepala klo digerakin dikit teh masih kerasa sedikit goyang. but so far.. aq masih baek2 aja… πŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: