yang seru lagi di hari Sabtu

emang bener ya.. klo mu mudik, apapun pasti dilakukan. asalkan bisa pulang, naek transportasi apapun hayu wae. kaya yang aq alami sabtu kemaren..

ga biasanya, aq pulang hari sabtu siang. berangkat jam 10.15 dari kantor (masuk dulu bentar karena ada yang harus diselesaikan hari itu). aq ga naek bis dari pool seperti biasa klo pulang, tapi sengaja nunggu bis di cawang dengan harapan bakalan dapet bis dengan cepat (karena bukan jadwal orang2 pada mudik). eh taunya, bisnya ga dateng2! mana panash pula, hufh.. karena dah bete nunggu lama, ya udah aq naek bis yang ada aja. waktu itu aq naek bis Ekonomi jurusan Garut. tau dong gimana kondisi bis Ekonomi? full AG (Angin Gelebug), asap rokok, tukang asongan, pleus bau tujuh rupa..

alamaak.. kapan ya terakhir kali aq naek bis AG kaya gini? owh, jaman waktu masih jd teknisi magang dulu, jaman susah karena baru lulus stm 😀 . sedikit nyesel juga siy pas tau kondisi bisnya kek apa, tapi pas mau turun lagi..ah males, biar deh yg penting selamat sampe tujuan. yg bikin lega, setelah bisnya mulai jalan, bau asap rokoknya dah ga kecium lagi. fhew.. bisa napas juga. klo bau tujuh rupanya sih terkadang masih suka tercium, tapi berkat jendela yang dibuka lebar2, bau itu juga sedikit2 mulai hilang.

menyenangkan juga ternyata naek Ekonomi itu. ada sensasi lain yang aq rasakan yang bikin aq seneng. meskipun udara di dalam bis bener2 panas, tapi hembusan angin yang menerpa wajahku dari jendela bikin tubuhku adem. seger banget. beda banget rasanya dengan klo naek AC biasa (ya eyya laah.. masa ya eyya donk!).

tapi, yang bikin ga enak (pake banget!!), pas macet di sepanjang ruas tol Bekasi-Karawang. ga tanggung2, macetnya mpe sejam lebih! busyet dah.. dah kaya dipanggang aja tuh di dalem bis. mateng! mulai deh komen2 tentang apa penyebab kemacetan ini keluar dari mulut aq. ngagerenyem. wajar donk klo aq sampe misuh2, udara yang panas emang bikin pikiran jadi ikut panas. hh..biar adem, aq denger musik deh. untungnya dah masukin sebagian lagu2 ke henpon.

eh iya, ada satu yang seru. heuheheu.. ada satu penumpang perempuan yg duduk di kursi depan aq yang sepanjang perjalanan dari Jakarta-Bandung tuh onlaaaiinnn terus (online maksudnya). kayanya dia sedang berantem ama pacarnya (dari yang kedengeran ma aq siy..). bukan aq bermaksud nguping, tapi emang jelas banget! dia pake teriak ngomong di teleponnya. buset.. ga peduli suasana lagi HOT, eh anteng weh ngobrol ma pacarnya. dalem hati aq: “ya ampun.. apa ga malu gitu teriak2 di dalem bis, kedengeran ama semua orang.” emang klo orang pacaran kaya gitu ya klo berantem? mpe ga liat2 kondisi sekitar. meni nampak cuek pisan. denger teriakan2nya malah bikin aq senyum2.. hahha.. lucu banget! nampak childish, apa ndeso? ah wateper lah.. :mrgreen:

naek bis jam 11.30 akhirnya sampe padalarang jam 15.05. brapa jam tuh?! blum nunggu bis yg jurusan Ciroyom (klo naek angkot belok ke Sangkuriang dulu sih) 10 menit. pokonya aq nyampe rumah tuh jam 15.30. fhew.. alhamdulillah.

nih di bawah ada sedikit skrinsyut kondisi di dalem bis kemaren.

  

 

================

oiya, just fyi mengenai resepsi pernikahan temen aq kmaren. gedungnya megah. juga ada acara penyambutan pengantin oleh lengser dan penari merak. beruntung aq dateng sebelum pengantin dateng, jadi bisa liat acara penyambutannya. pengantinnya? so pasti cantik banget! pangling aq. entah karena make up ato aq yang memang sudah lupa wajah temenku itu, aq sama sekali ga ngenalin dia.

dan satu lagi yang bikin aq salut, degung dan catering serta stand makanan juga penjaganya, semuanya dari siswa/i SMKN 9 Bandung! ckckck hebbaatt…

Advertisements

4 Responses to “yang seru lagi di hari Sabtu”

  1. nengthree Says:

    kenapa banyak penikahaaaaannnn?
    saya juga pengen nikah atuh
    😆

  2. RuleZ Says:

    lumayan kan mbak, bisa merasakan nikmatnya kesederhanaan… 😀

    mending ke Bekasi aja dulu, ntar saya jamu…. (saya kasih jamu maksudnya… hehehe)

    ho’oh.. tapi keknya seru klo naek ekonominya bareng2 ma temen2.. serasa berpetualang.. hee..

  3. ajinugroho Says:

    kasian bgt bdg-jkt 4jam…
    fuih,…siang2 pulak

    iyah, kasiyan banged ya eikeu… 😦
    tapi, klo dinikmatin mah lumayan seru jg koq.. :mrgreen:

  4. Alezipts Says:

    fuLw89 comment2 ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: