dilemma uy..

dilemma.. halah.. diantara dua pilihan uy,, bukan! bukan soal memilih pasangan.. (heheh ga mungkin banget ya? ๐Ÿ˜› ) ini masalah memilih antara pulang lagi ke Cimahi apa ke Pesta Buku Jakarta.. klo jadi pulang, berarti bakalan 3 minggu berturut-turut aq pulang. minggu kemaren, minggu ini, dan minggu depannya lagi.

minggu kemaren emang dah jadwal pulang aq yang sebulan sekali. minggu ini (klo jadi) diundang ke resepsi pernikahan temen masa kecil aq. dan minggu depan -juga- diundang menghadiri resepsi pernikahan temen satu angkatan dan satu organisasi di STM. (lagi musim nikah ya..? mauu… *hush!* )

seneng siy bisa pulang tiap minggu.. tapi beurat di ongkos uy.. hee.. soalnya sebagian besar penghasilanku bulan ini dah aq alokasikan ke biaya kuliah, ongkos, biaya kost, makan sehari-hari, de-el-el.. hee,, gajiku memang ngga besar, tapi Alhamdulillah mencukupi semuanya..

masih ada siy di tabungan. tapi, klo harus ambil dari tabungan lagi.. mhh.. tabunganku bakalan ga nambah2 dunk klo terus ‘ta ambil.. tapi klo ngga pulang, ga enak juga uy,, soalnya, aq juga klo ntar nikah (amin!) kepengen semua orang yang aq undang dateng semua.

lagipula, aq dah bertahun-tahun ga ketemu ama Ranti. semenjak aq masuk SMP, dia dan keluarganya pindah ke Antapani. nenekku selalu bilang (nenekku dan neneknya Ranti tetanggaan, temen deket juga) klo Ranti pengen banget ketemu ama aq. ya sama, aq jg pengen banget ketemu ma dia. tapi.. klo ketemuannya pas dia nikah, kan sama aja ga bisa ngobrol.. padahal dah kangen banget pengen cerita2.. tapi.. tapi.. klo ga ketemu minggu ini, aq takut ga bakalan pernah bisa ketemu ama dia lagi. soalnya katanya dia mau diboyong ama suaminya ke Malaysia.. hngghh..

selama ini aq cuma denger ceritanya aja, klo dia sekolah di SMAN 3, kuliah di Unpad, dan bentar lagi diwisuda. juga klo sekarang dia dah berjilbab sama sepertiku. aq sering mencoba membayangkan, seperti apa ya wajahnya sekarang. masihkah cantik seperti dulu? tambah anggun mungkin ya..?

hh.. tapi aq juga tergiur ngeliat buku2 diobral di Pesta Buku Jakarta.. dah lama juga ga nambah buku.

duh..

Advertisements

6 Responses to “dilemma uy..”

  1. nengthree Says:

    masih pertamax nih

  2. nengthree Says:

    jadi kangen temen juga

  3. nengthree Says:

    saya juga pengen nikaaaaaahhhhh hihi…. ๐Ÿ˜†
    *hush juga*

  4. nengthree Says:

    udah pulang aja dulu..
    ooohhhh orang cimahi juga?
    weleh.. banyak kesamaan..
    jadi..jd..
    jangan-jangan.. kita kembar whehehe.. ๐Ÿ˜†

    wew.. ini mah dah bukan hetrik lagih..
    kembar sial maksudnya? hehehehโ€ฆ
    iyah, saya tinggal di Jl. Kalidam Utara No. 167 RT01/08 Cimahi 40523 (lho.. koq malah ngasih alamat yah?)
    kopdar yuk! ๐Ÿ˜‰

  5. Kobam Says:

    Pulang aja,aq juga pulang lagi koq..hehehe

    wew.. pulang jg? jalan2 lg yuk!
    oops lupa.. janjian yah ama si ‘uhuy’..
    hihhiihihihi..

  6. devie Says:

    pulang sanah! udah! pulang!

    *) ngambil pentungan

    whoaa.. tattuuuttt…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: