Sabtu yang menyenangkan.. ^ ^

Sabtu kemaren bener2 padat acarakuh.. wehehhe.. selama ±12 jam aq ‘beredar’ di luar rumah. okeh,berikut ini kronologisnyah..

1. ke STM.
    berangkat dari rumah sekitar jam 10.15, dijemput ama si Kobam. fyi, di STM ada acara wisuda anak2 kelas 4, juga acara launching FP alias Forum Pembangunan. FP ini merupakan suatu bentuk kepedulian para alumni kepada almamaternya dengan memberikan kontribusi berupa pemberian beasiswa kepada siswa/i pembangunan yang kurang mampu.

    serunya, aq bisa ketemu dengan temen2 seperjuanganku (angkatan 27), dengan kakak kelas, juga dengan adek kelas aq sewaktu di stm. hihiihhi… seneng banget.. tapinya aq ga bisa lama2 di skul, soalnya ada acara laen.. 😛

2. ke Gasibu.
    hee… yup, ini acara laen yg aq maksud. Festival Jajanan Bango di Lap. Gasibu Bandung. penuh banget. yang pasti mah, food is everywhere. sengaja perut aq kosongin dulu tadi pagi, biar di sini aq bisa ‘icip2’.. wehehhe. 

   jajanan pertama yg aq makan itu Tahu Campur dari Surabaya. untuk rasanya, mh.. so-so. aq suka kuahnya, itu aja. dari Tahu Campur lanjut ke Tahu Buleud (koq tahu lagi ya? 😛 ). yang ini tahunya digoreng tapi dibentuk bulat. rasanya, mak nyuss.. enak banget, hahha.. kebeneran tukang tahu buleud ini sebelahan ama Es Goyobod. dah lama juga ga makan goyobod, yo wis, dibeli juga tuh Es Goyobod. sllrrpp..

   keliling2 lg.. mh, apa lagi ya? mumpung perut masih punya banyak space. aha! nemu stand Otak2 Bu’Le. aromanya bikin ngiler.. beli satu bungkus otak2 goreng. nyamm… space di perut masih cukup untuk satu dessert lagi neh. apa ya? ohohoho.. di ujung ada stand Es Duren! wew, ngantri bo’. tp untungnya bukan aq yang ngantri, si Kobam yang ngantri. duh, baik sekali dirimuh bam.. wkwkwkwkwk.. dan emang wajar klo sampe ngantri, enak banget!

    ga rugi aq pergi ke Gasibu. selaen bisa ‘icip2’, aq jg ketemu ama Udjo Project Pop. ga mungkin disia-siain dunk.. langsung deh aq minta poto bareng. heheh.. hhmm… perut udah kenyang, langsung deh kita chaw dari Gasibu.

3. ke Anonim.
    si Kobam minta dianter dulu ke Anonim. yo wis de, lumayan sekalian liat2 kali aja ada yang bagus. eh, ga lama dari kita nyampe Anonim, hujan turun. waduh, gmn ya.. mana aq mesti ada di lokasi selanjutnya jam 4an lagi. sambil nunggu, ikut sholat Ashar dulu deh di Anonim.

    hujannya dah mulai kecil, tapi klo nunggu mpe bener2 raat (baca: reda) bisa2 aq telat. demi kelancaran acaraku, aq ma kobam hujan2an deh. mana helm jg basah (lupa dibiarin keujanan di motor). brr.. dingin.. kaos kaki ma sweaterku jg basah, hiks.. di pasteur, hujannya gede lagi. terpaksa berteduh dulu di warung pinggir jalan. pas ujannya mulai kecil, kita lanjut lagi. tau ga? di Cimahi ga hujan! untungnya tadi ga jadi pake jas hujan. bisa dianggap aneh kita pake jas hujan di cuaca cerah.

4. ke Pizza Hut.
    fhew.. aq sampe di PH jam 16.20. lebih awal 10 menit dari jam janjian kita. langsung book tempat untuk berlima. smsin anak2, ngasi tau klo aq dah sampe PH dengan harapan mereka bakalan langsung pergi (secara rumahnya pada deketan gitu). ehh ternyata-oh-ternyata, mereka pada telat. hh… klo tau bakalan pada ngaret, tadi aq ga mesti hujan2an. kasian jg ma si Kobam, jaket sepatu, ma helmnya basah. sori ya bam…

    resiko jadi EO, dah sering aq ngalamin kejadian kaya gitu. soalnya klo kumpul ma anak2 EA jg aq yg selalu jadi EOnya. tapi, rasa bete itu menghilang seiring dengan datengnya anak2. pertama Riswan, disusul ama Luthfie, trus Bagus, dah gitu Kobam (tadi dia cuma ngedrop aq di PH soalnya dia pulang dulu ke rumah).

    finally.. aq ketemu juga ma anak2.. setelah beberapa tahun ga ketemu. secara fisik, ga banyak perubahan yang aq liat. ga ada yang sampe drastis banget. masih seperti yang aq inget waktu smp.. 🙂

di Pizza Hut

5. ke Ciwalk.
    ada agenda laen selaen makan di PH. kita nonton. tadinya mau ke BIP, tapi pas di jalan, setelah dipikir2 kayanya ga kan keburu. akhirnya rute dialihkan ke Ciwalk. dengan asumsi, dimana keabisan tiket pun, kita masih bisa jalan2, makan2 (lagi?) en poto2 😀 .

    maunya nonton The Incredible Hulk, tapi jadinya nonton Kung Fu Panda. biar seuseurian cenah (baca: keketawaan) kata Iwan mah. dan emang bener, pilemnya lucu banget. bener2 menghibur.

di Ciwalk lagi nunggu Kung Fu Panda

whooaa…. Alhamdulillah.. semua yang aq rencanakan di hari Sabtu itu berjalan dengan lancar. sekalipun nyampe rumah sekitar jam 22.15, dan si Mamah dah nunggu di depan rumah, aq seneng banget.. 🙂

makasih buat Kobam yang dah nemenin seharian (eh gimana acara ngedate ma si ‘itu’nya? aq dukung bam.. moga2 lancar heuehuheuehue). makasih buat Bagus, Luthfie, Riswan (pleus Opi) yang dah nyempetin buat dateng. iya deeh.. insya’allah ntar mah ga kan pas akhir bulan kumpulnya.. 😀

sekali lagi, makasih banyak ya guyz! matur nuwun.. doumo arigatou… khamsa hamnida.. xie xie.. hatur nuhun..

Advertisements

Tags: ,

5 Responses to “Sabtu yang menyenangkan.. ^ ^”

  1. devie Says:

    sabtu kemarin juga nonton Kungfu Panda. tapi kurang panjang tuh film. 😦

    hee.. ga kerasa ya..

  2. Bagus Rully Says:

    hiyaaaaaaa,….. ada foto si sayah di situuuuuh……….

  3. muhammadamrul Says:

    wah, ke jajanan bango gak bilang2 yaah…

    AKU JUGA MAUUUUU…

    hehe, wew, bagrul nongol juga tuh dipoto..hihi

    yo wis.. ntar klo aq ke sana lagi aq masang pengumuman deeh.. he he

  4. nengthree Says:

    12 jam teh banyaknya makan gitu..
    ampun deh..
    tapi menyenangkan..
    heu..heu.. 😆
    jadi pengen kw festival jajanan bango..
    katanya ngantri yaaaaa????

    ngantri banget siy ngga.. yah wajar lah dengan orang sebanyak itu..
    yup,, memang menyenangkan.. 🙂

  5. Kobam Says:

    Aq juga nyampe rumah jam 1/2 11an,lumayan cape juga..tapi semuanya tak tergantikan,halah halah halah..btw,itu yg pake ganteng banget,.ya ampunn;-)

    yang pake apa bam..??
    yang mana yah?? *tengok kanan-kiri* :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: