my Ichi… :)

aq punya tanaman.. aq kasih nama Ichi. namanya aq ambil dari nama tanamannya yaitu Sansevieria ato istilah Indonesianya lidah mertua. heheh.. aneh ya? katanya karena lidahnya yang tajam makanya disebut lidah mertua (emang mertua lidahnya kaya pisau ya? 😛 ).
tanaman ini dikasih ama Mamah. eh aq yang minta denk.. :P. soalnya di rumahku banyak banget. kebeneran yg aq bawa ini anaknya. trus Mamah jg yg beliin potnya. lucu yah? aq suka banget.

temen2 di kantor malah pada heran, trus tanya “ini pohon beneran yank?”, “ya beneran atuh..”. untungnya niy pohon ga butuh aer yg banyak dan ga butuh perawatan yg ribet. yah mirip2 kaktus gt lah. sekarang, si Ichi ini aq simpen di meja aq. biar bisa aq liatin terus. palagi klo lagi kangen ma Mamah ama rumah.

sekarang jg lagi aq liatin. tp ga lagi kangen ma Mamah ‘n rumah lho.. soalnya sekarang aq mau pulang ke Cimahi 🙂 . niy sekarang lagi siap2 (nyempetin ngblog dulu tapi.. hhihihi).

yo wis ah.. pulang dulu yaa.. oyah, do’ain jg mudah2an rencana aq besok semua berjalan dengan lancar. ya ke STMnya, ya ke Gasibunya (Festival Jajanan Bango bo’! ta’kan kulewatkan! 😀 ), ya ke Pizza Hutnya ma temen2 SMP (cerita menyusul), ya ke BIPnya jg klo jadi nonton. duuh.. padet banget *berasa jadi artis* hahahhaha..

dah ah, jadi panjang lagi kan.. met wiken yaa… 😉

Cimahi… I’m Comiiiinnnggg……!!!!

 

 

 

Advertisements

2 Responses to “my Ichi… :)”

  1. maya Says:

    nama tanamannya kaya nama anakku tersayang “ichi / ichimaru”.. liat tanamannya td jd inget sanseviera yg dirumah dl.. hixs hixs.. sedih ga bs dibawa, pdhal dl dapetnya hasil dr minta sana sini “ga modal” hehe

  2. iyank Says:

    hehhehe… masih banyak tanaman itu di rumah.. Mamah yang punya semuanya… :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: