welcome to da club!

Syukur Alhamdulillah.. setelah menanti selama -tepat- 9 bulan, dirimu melahirkan juga ka.. hebatan euy bisa pas gituh 9 bln. gimana rasanya?? sakit ya ka? Subhanallah.. bener2 ga bisa aq bayangin deh, malah bikin aq merinding hiihh… kamu hebat ka!

tau ga? (pasti ngga), ga kebayang betapa campur aduknya perasaan aq kemaren. mulai dari denger kabar kmu mules2 malem sebelumnya, trus pas paginya aq telp pa asep katanya dah mulai ada pembukaan, siangnya aq tungguin kabar tentang kamu koq blum ada kabar juga.. terakhir pas aq dah beres kuliah, pa asep telp aq bilang klo kamu dah ngelahirin.

Alhamdulillah.. aq lega banget ka. asli! ampe lemes. perasaannya nyampur semua hayoh. antara haru, seneng, sedih (mgkin karena ga bisa langsung liat kmu kali yah?). pengennya saat itu juga aq bisa ada di tasik, ikut nemenin kmu, liat bayi kamu. (tuuh kan, mulai pengen maen opera lagi neeh.. šŸ˜€ ). lanjut ya.. trus aq sms idham, minta dia telp balik. pas ngobrol ma teh susie, eh aq malah pengen maen opera di jalan geura. aq heran, aq aja yg cuma sahabat kamu bisa ngerasa campur aduk gitu, palagi kmu ya ka? nu boga lakonna.

ka, sekalipun aq tulis semua di sini, kemungkinan jg kamu bacanya ga tau kapan hehhe. lagian, ntar jg jumat sore insya’allah aq langsung meluncur ke sana. nanti di sana qta cerita2 lagi šŸ™‚ .

kangeun ka ma kamuh. ga sabar banget neh pengen cepet2 hari jumat. prasaannyah dah ada di tasik ajah neeh.

hufh.. oke deh. mpe ketemu di tasik ya ka.. insya’allah.

oiya, mpir lupa. aq do’ain semoga putrinya tumbuh jadi anak yang sehat.. jadi putri yang sholehah.. yg senantiasa berbakti kepada kedua orang tuanya.. jadi putri yang cerdas dan membanggakan.. yg disayang dan pastinya sayang jg ama tantenya yg manis ini šŸ˜‰ *narsis*

poko’e seperti kata anggota Jagadhita: Welcome to da Club ya de’..

Ā Ā 

Ā 

-iyank-

Advertisements

8 Responses to “welcome to da club!”

  1. idham Says:

    yep welkom bij de club U meisje

    ntar di tungguin sama teteh Nissa nanti kita anjang anjangan cenah
    *halah*

  2. iyank Says:

    @idham
    aq jg mau ikutan anjang anjangan aah…
    hihiihihi…

  3. devie Says:

    selamat selamat

    *) cewek pa cowok dedeknya?

  4. iyank Says:

    @devie
    perempuan dev.. šŸ™‚

  5. g0En Says:

    kirain….yg punya blog ini yang ngelahirin…

    salah tafsir ternyata..

    ***kaboorr

  6. teh susi Says:

    deuh,, pengen bgt lihat de2 bayinya iyank ..
    eh, “ups” ika mksdnya heuheuheu ^^

    syukrn yah yank dah disampaikn salamnya šŸ™‚

    Kpn nich ante iyank nyusul .. ??? šŸ˜€

  7. ika Says:

    .: Makasih Tanteu Iyang.. ^ ^ do’akan sajah.. alhamdulillah yang, akhirnya dadang eh datang juga,dia ternyata 1 dari 4% tea.. boro dah takut overdue.. nuhun dah nengokin, kapan” maen ke sini lagi yah..

    .: Iya teh Nissa.. kapan” kita anjang”an yak!

  8. nia Says:

    hmm selamat yachh.. semoga menjadi anak yang sholeh dan sholeha.. amien…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: