Archive for June, 2008

Sabtu yang menyenangkan.. ^ ^

June 30, 2008

Sabtu kemaren bener2 padat acarakuh.. wehehhe.. selama ±12 jam aq ‘beredar’ di luar rumah. okeh,berikut ini kronologisnyah..

1. ke STM.
    berangkat dari rumah sekitar jam 10.15, dijemput ama si Kobam. fyi, di STM ada acara wisuda anak2 kelas 4, juga acara launching FP alias Forum Pembangunan. FP ini merupakan suatu bentuk kepedulian para alumni kepada almamaternya dengan memberikan kontribusi berupa pemberian beasiswa kepada siswa/i pembangunan yang kurang mampu.

    serunya, aq bisa ketemu dengan temen2 seperjuanganku (angkatan 27), dengan kakak kelas, juga dengan adek kelas aq sewaktu di stm. hihiihhi… seneng banget.. tapinya aq ga bisa lama2 di skul, soalnya ada acara laen.. 😛

2. ke Gasibu.
    hee… yup, ini acara laen yg aq maksud. Festival Jajanan Bango di Lap. Gasibu Bandung. penuh banget. yang pasti mah, food is everywhere. sengaja perut aq kosongin dulu tadi pagi, biar di sini aq bisa ‘icip2’.. wehehhe. 

   jajanan pertama yg aq makan itu Tahu Campur dari Surabaya. untuk rasanya, mh.. so-so. aq suka kuahnya, itu aja. dari Tahu Campur lanjut ke Tahu Buleud (koq tahu lagi ya? 😛 ). yang ini tahunya digoreng tapi dibentuk bulat. rasanya, mak nyuss.. enak banget, hahha.. kebeneran tukang tahu buleud ini sebelahan ama Es Goyobod. dah lama juga ga makan goyobod, yo wis, dibeli juga tuh Es Goyobod. sllrrpp..

   keliling2 lg.. mh, apa lagi ya? mumpung perut masih punya banyak space. aha! nemu stand Otak2 Bu’Le. aromanya bikin ngiler.. beli satu bungkus otak2 goreng. nyamm… space di perut masih cukup untuk satu dessert lagi neh. apa ya? ohohoho.. di ujung ada stand Es Duren! wew, ngantri bo’. tp untungnya bukan aq yang ngantri, si Kobam yang ngantri. duh, baik sekali dirimuh bam.. wkwkwkwkwk.. dan emang wajar klo sampe ngantri, enak banget!

    ga rugi aq pergi ke Gasibu. selaen bisa ‘icip2’, aq jg ketemu ama Udjo Project Pop. ga mungkin disia-siain dunk.. langsung deh aq minta poto bareng. heheh.. hhmm… perut udah kenyang, langsung deh kita chaw dari Gasibu.

3. ke Anonim.
    si Kobam minta dianter dulu ke Anonim. yo wis de, lumayan sekalian liat2 kali aja ada yang bagus. eh, ga lama dari kita nyampe Anonim, hujan turun. waduh, gmn ya.. mana aq mesti ada di lokasi selanjutnya jam 4an lagi. sambil nunggu, ikut sholat Ashar dulu deh di Anonim.

    hujannya dah mulai kecil, tapi klo nunggu mpe bener2 raat (baca: reda) bisa2 aq telat. demi kelancaran acaraku, aq ma kobam hujan2an deh. mana helm jg basah (lupa dibiarin keujanan di motor). brr.. dingin.. kaos kaki ma sweaterku jg basah, hiks.. di pasteur, hujannya gede lagi. terpaksa berteduh dulu di warung pinggir jalan. pas ujannya mulai kecil, kita lanjut lagi. tau ga? di Cimahi ga hujan! untungnya tadi ga jadi pake jas hujan. bisa dianggap aneh kita pake jas hujan di cuaca cerah.

4. ke Pizza Hut.
    fhew.. aq sampe di PH jam 16.20. lebih awal 10 menit dari jam janjian kita. langsung book tempat untuk berlima. smsin anak2, ngasi tau klo aq dah sampe PH dengan harapan mereka bakalan langsung pergi (secara rumahnya pada deketan gitu). ehh ternyata-oh-ternyata, mereka pada telat. hh… klo tau bakalan pada ngaret, tadi aq ga mesti hujan2an. kasian jg ma si Kobam, jaket sepatu, ma helmnya basah. sori ya bam…

    resiko jadi EO, dah sering aq ngalamin kejadian kaya gitu. soalnya klo kumpul ma anak2 EA jg aq yg selalu jadi EOnya. tapi, rasa bete itu menghilang seiring dengan datengnya anak2. pertama Riswan, disusul ama Luthfie, trus Bagus, dah gitu Kobam (tadi dia cuma ngedrop aq di PH soalnya dia pulang dulu ke rumah).

    finally.. aq ketemu juga ma anak2.. setelah beberapa tahun ga ketemu. secara fisik, ga banyak perubahan yang aq liat. ga ada yang sampe drastis banget. masih seperti yang aq inget waktu smp.. 🙂

di Pizza Hut

5. ke Ciwalk.
    ada agenda laen selaen makan di PH. kita nonton. tadinya mau ke BIP, tapi pas di jalan, setelah dipikir2 kayanya ga kan keburu. akhirnya rute dialihkan ke Ciwalk. dengan asumsi, dimana keabisan tiket pun, kita masih bisa jalan2, makan2 (lagi?) en poto2 😀 .

    maunya nonton The Incredible Hulk, tapi jadinya nonton Kung Fu Panda. biar seuseurian cenah (baca: keketawaan) kata Iwan mah. dan emang bener, pilemnya lucu banget. bener2 menghibur.

di Ciwalk lagi nunggu Kung Fu Panda

whooaa…. Alhamdulillah.. semua yang aq rencanakan di hari Sabtu itu berjalan dengan lancar. sekalipun nyampe rumah sekitar jam 22.15, dan si Mamah dah nunggu di depan rumah, aq seneng banget.. 🙂

makasih buat Kobam yang dah nemenin seharian (eh gimana acara ngedate ma si ‘itu’nya? aq dukung bam.. moga2 lancar heuehuheuehue). makasih buat Bagus, Luthfie, Riswan (pleus Opi) yang dah nyempetin buat dateng. iya deeh.. insya’allah ntar mah ga kan pas akhir bulan kumpulnya.. 😀

sekali lagi, makasih banyak ya guyz! matur nuwun.. doumo arigatou… khamsa hamnida.. xie xie.. hatur nuhun..

my Ichi… :)

June 27, 2008

aq punya tanaman.. aq kasih nama Ichi. namanya aq ambil dari nama tanamannya yaitu Sansevieria ato istilah Indonesianya lidah mertua. heheh.. aneh ya? katanya karena lidahnya yang tajam makanya disebut lidah mertua (emang mertua lidahnya kaya pisau ya? 😛 ).
tanaman ini dikasih ama Mamah. eh aq yang minta denk.. :P. soalnya di rumahku banyak banget. kebeneran yg aq bawa ini anaknya. trus Mamah jg yg beliin potnya. lucu yah? aq suka banget.

temen2 di kantor malah pada heran, trus tanya “ini pohon beneran yank?”, “ya beneran atuh..”. untungnya niy pohon ga butuh aer yg banyak dan ga butuh perawatan yg ribet. yah mirip2 kaktus gt lah. sekarang, si Ichi ini aq simpen di meja aq. biar bisa aq liatin terus. palagi klo lagi kangen ma Mamah ama rumah.

sekarang jg lagi aq liatin. tp ga lagi kangen ma Mamah ‘n rumah lho.. soalnya sekarang aq mau pulang ke Cimahi 🙂 . niy sekarang lagi siap2 (nyempetin ngblog dulu tapi.. hhihihi).

yo wis ah.. pulang dulu yaa.. oyah, do’ain jg mudah2an rencana aq besok semua berjalan dengan lancar. ya ke STMnya, ya ke Gasibunya (Festival Jajanan Bango bo’! ta’kan kulewatkan! 😀 ), ya ke Pizza Hutnya ma temen2 SMP (cerita menyusul), ya ke BIPnya jg klo jadi nonton. duuh.. padet banget *berasa jadi artis* hahahhaha..

dah ah, jadi panjang lagi kan.. met wiken yaa… 😉

Cimahi… I’m Comiiiinnnggg……!!!!

 

 

 

yang kini kurindukan

June 25, 2008

yup, kupikir perasaanku mulai stabil.. pikiranku juga mulai menjernih

sampai beberapa minggu terakhir, aq masih dihantui perasaan cemas, khawatir,
ah, semua yang negatif lah pokonya..
akhirnyaa.. Alhamdulillah kini hariku kembali berwarna..
(berat juga ya ternyata melepaskan sesuatu itu.. 😛 ),
tapi sekarang rasanya ploong banget..

harus berani bersikap tegas,
harus terus percaya bahwa semua yang terjadi itu pasti ada hikmahnya,
bahwa semua yang terjadi itu telah ditentukan skenarionya,
bahwa Allah tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuan hambaNya 🙂

setelah dijalani, semua hal yang sedih itu menjadi masa lalu juga.
menyesalkah aq telah mengeluarkan begitu banyak air mata? mhh.. ngga tuh!
malah sekarang aq bisa bilang, klo kejadian yang dulu2 itu seru!
^ ^

dan di tahun ini, sampai pertengahan tahun ini..
aq telah mengalami banyak kejutan dan berbagai kejadian yang menyenangkan!
bahkan, aq sudah pergi ke tempat yang mungkin dulu hanya bisa aq bayangkan.
Allah telah memberikanku banyak kesempatan, dan segala kemudahan..

Alhamdulillah..

kini, setelah semua yang telah terlewati, terpikir kembali apa yang harus aq lakukan di hari ini.
apa yang akan aq rencanakan di masa depan. agar hidupku tidak sia2, agar hidupku berarti.

menemukan pasangan hidup? hahahaha… tentu saja.
banyak cara sebenernya untuk bisa menemukan pasangan hidup.
cuma mungkin saat ini aq belum menemukan cara yang tepat. heheh..
(kayanya bakalan banyak yang protes) 😀

eh, tau ga? pasti ngga.
sekarang aq lagi kangen.. aq kangen suasana stm.. (stm yang dulu ya, bukan yang sekarang)
stm yang selalu memutar nasyid setiap pagi sebelum jam pelajaran dimulai.
stm yang selalu mengadakan mentoring.
stm yang selalu mengadakan pengajian dwi bulanan.
stm yang terasa betul suasana islaminya.
stm, dimana disanalah aq mendapat hidayah untuk berjilbab.
stm yang……
pokoknya stm dengan segala pernak-perniknya.
bersyukur pernah berada dalam komunitas yang begitu indah 🙂

rupanya, sudah begitu lama aq ‘mengasingkan diri’.
pantas saja aq merasa kangen. pantas saja aq merasa ada sesuatu yang hilang.
‘something missing in my heart lah klo kata lagu mah’. heheh..

so,
insya Allah dalam waktu dekat ini, aq akan kembali ke sana.
kembali ke suasana yang sekarang sedang aq rindukan.
bergabung kembali dengan komunitas yang baik, positif, dan tentunya indah.
bantu aq ya kawan..
dukung aq, ingatkan aq.. supaya niatku tetap lurus.