Indonesia Bisa!

 

fhew,, pada nonton pagelaran 100 tahun Kebangkitan Nasional ga di tipi? gimana kesan2nya?

klo aq, aq salut sama yang ngadain pagelaran itu, ngeliat jumlah personil yang bejibun gitu. overall, acaranya bagus. palagi pas awal2, seneng aja ngeliat tarian medley Harmoni Nusantara. tapi teuteup, kayanya gatel klo ga komen (emang dasar nih org, bisanya cm komen doang) 😛 .

mohon maaf sebelumnya, tapi emang ada beberapa hal yang aq kurang sreg:

 Satu. Untuk lagu kebangsaan, mungkin akan lebih baik klo dinyanyikan tidak dengan genre pop. (soalnya aq pernah ditegur waktu jd dirigen pas upacara bendera: “nyanyi lagu kebangsaan jangan kaya nyanyi lagu pop!”. dulu ga ngeh knp aq ditegur. skg aq ngerti, lagu kebangsaan itu dah ada temponya, ga bisa diubah seenaknya. klo diubah, kedengerannya ga ada semangat).

Dua. pas awal nonton, jujur aq sampe bergetar. wuih.. keren banget ngdenger perkusinya, ngeliat tarian-tariannya. Indonesia emang punya budaya yang beragam. keren. tapi pas kesini2nya, koq aq jd kaya nonton demo ekskul yah? (anak stm pasti pada tau deh maksudnya). ^ ^

aq berharap (pas liat iklannya di tipi) klo acaranya bakalan kaya pembukaan Olimpiade. heehhe.. nghayal banget yak? soalnya kan disitunya melibatkan ribuan pendukung (kaya Olimpiade kaan?).yah mungkin koreografinya yg masih kurang. tapi dulu perasaan pernah ada pagelaran kaya gini juga deh.. apa ya, lupa. klo ga salah koreografinya yg buat Guruh Soekarno Putra. dan itu bagus banget!

dah cukup ah komennya, skg aq mu komen ttg iklan Kebangkitan Nasional (lho, katany cukup?). iya.. cukup soal acara semalem. nah, yg paling aq suka dari iklan Kebangkitan Nasional tuh iklannya Indomie *ga nyambung*. sekalipun iklan produk makanan, tapi aq suka! dinyanyiin dengan berbagai bahasa, dan di berbagai tempat. bagus.. 🙂

klo iklan yg bikin aq terharu, iklannya Bung Deddy Mizwar yang terakhirnya berbunyi gini:

“Bangkit itu aku, untuk Indonesiaku”

wuihh.. keren banget.. jadi termotivasi. yup, sekalipun kecil. tapi aq ingin jadi bagian dari Kebangkitan Nasional.

“ada banyak cara untuk memaknai Kebangkitan Nasional” , kan? 

^ ^
 

 

 

 

Advertisements

7 Responses to “Indonesia Bisa!”

  1. devie Says:

    lagunya Indosat juga bagus, yang anak kecil ituh.

    dan yang TeOPe tetep bung dedy.

    *) agnez monica teuteup ya?

  2. iyank Says:

    @devie

    iyah, itu juga bagus.. banyak yg bagus2 neh sekarang. iklan sampoerna juga tuh, yg 3 perempuan manah ke atas (klo ga salah siy pas tahun baru).

    iklan djarum juga yang badminton, bagus banget.
    yg aq sayangin, koq iklannya yg buat pabrik rokok ya? :S

    utk agnez, suaranya tetep powerful. yg jelek tuh di3va. ga kompak banget nyanyinya.

  3. Aday Says:

    Iklan yg Pak “Haji” Deddy Mizwar keren bgt!!
    Acara yg di stadion itu jg bagus bgt sih…
    Emm, setuju!! Indonesia Raya jadi aneh klo di perlambat temponya…
    Salam Kenal…

  4. iyank Says:

    @Aday

    ‘lam kenal jg…

  5. sky Says:

    Iklan2nya memang bagus, gak cuma tulisan dengan font gede dgn warna cerah dan kerlap-kerlip trus ada yang joged-joged sambil nyanyi-nyanyi di layar tv.. 🙂

    Dan memang lebih baik bila ada pesan moral dibalik iklan tersebut. Dgn begitu mudah-mudahan bukan brandnya saja yang direkam 🙂

    Aq pribadi lebih suka yang murni iklan layanan masyarakat, tapi dibuat kreatif.

  6. iyank Says:

    @sky

    heuheuheuhue.. iyah..

    ttul.. iklan layanan masyarakat sekarang ini emang perlu lebih kreatip biar ‘nerap’ di masyarakatnyah 🙂

    btw, itu yah potonyah?? iihh co cuitt… pinkyh.. 🙂
    kirimin dunk sky, poto2nyah ke email..
    ^ ^

  7. idham Arifin Says:

    @sky
    iya aq jg lebih suka iklan layanan masyarakat 😀 kyak iklannya jardiknas :)) bwahahahaha

    maap TV itu apaan yah di rumah saya mah gak ada TV

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: