Archive for May, 2008

..yang tak tergantikan..

May 26, 2008

oi.. masih pada inget ga kalian ama masa2 SD? masa2 dimana ingus masih suka meler, yang klo 17an ato perpisahan masih suka nari di panggung *hehhe*.. pokonyah masih imyut-imyut-geuleuh lah..

Alhamdulillah.. aq ampir aja lupa ga lupa, klo ga ada Candra (murid pindahan waktu kelas 4–sang seksi dokumentasi) yang selalu bawa poto kenang2an jaman SD klo kita kumpul2, wuiihh… aq pasti ga bakalan ngeh deh betapa culun dan lucunya aq dan temen2 wktu itu.

sekali lagi, Alhamdulillah.. angkatan SD aq termasuk angkatan yang paling kompak. bahkan sampai sekarang, kita masih keep in touch.. mungkin karena lokasi tempat tinggal kami jg yang mayoritas satu daerah -> Cimahi . ah, tapi ngga juga. buktinya temen2 smp ama stmku mereka banyak yg dah lost contact ama temen2 SDnya, padahal satu daerah jg.

dan ga sedikit jg orang2 yg heran ketika mereka tanya: “reuni SMA yank?”, dan aq jawab: “bukan, reuni SD”. “haa.. SD?! aq mah dah kemanaa mah temen2nya jg, dah ga pernah kontek2an lg”. hee.. begitulah temen2ku. sungguh beruntung mendapatkan temen2 seangkatan seperti mereka.

thanks to Candra, berkat poto2 assetmu ituh, aq jd bisa flashback lagi. bisa nginget2 lg:ooh iya, aq teh dulu kaya gini-kaya gitu, pernah gini-pernah gitu.” hihhi.. jg sedikit heran: “beneran itu teh aq?” ga percaya .

thanks to Pian. yan, untung kmu nikahnya pas aq plg. jadinya aq bisa ngikut kumpul ma kalian, ‘n ketemu kmu jg, *jd inget..* (maap ya…) Semoga jadi keluarga Sakinah, Mawaddah, dan Warohmah. amin..

Riswan (dirimu makin ndut), thanks dah nampung kita2 utk kumpul. Reni A, kmu makin cantik aja neng..  Lucky, mh.. bener2 manglingi. Fajar, emang dasar ponakan mantan atlit Persib, mpe sekarang masih aktif aja di sepakbola. masih ska ngaku2 David Beckham ga? heuheheuheu. tp emang jd keren lah sekarang mah (maksud aq motornyah.. ). Renni U, deu.. yg mu nyusul merit, moga lancar ya jeng.. Imas! anakmuh koq ga dibawa? kan aq pengen liaat…  Iqbal, budak ieu oge ku angger nya, koclak.. terakhir kita ketemu 2002 kan? 6th.. lumayan lama jg ya?!  Lina, koq dirimuh skg kurusan siy neng? kunaon atuuh.. kan dah ada Aa nyah. hee… Rita, sayang anak kmu lg sakit. jd cm bisa denger suara kmu ajah. padahal aq penasaran bgt loh. ga kebayang aja ama aq kmu jd ibu2 tuh kaya gmn.. .

pokonya thanks bwat semuanyah..!!

ditunggu kumpul2 selanjutnyah. Insya’Allah, klo aq sempet dan bisa (pokonya aq usahain!), aq pengen ketemu ma kalian lagi.

you all my best friend, yang tak tergantikan…

 

 

————-edited——————–> as a request from Rere..

Renni.U, deu.. yg mu nyusul merit (aq jg mau denk nyusul, heuheu..), moga cepet lulus kuliahnya.. biar cepet jg nyusul meritnyah.

 

 

Advertisements

Indonesia Bisa!

May 21, 2008

 

fhew,, pada nonton pagelaran 100 tahun Kebangkitan Nasional ga di tipi? gimana kesan2nya?

klo aq, aq salut sama yang ngadain pagelaran itu, ngeliat jumlah personil yang bejibun gitu. overall, acaranya bagus. palagi pas awal2, seneng aja ngeliat tarian medley Harmoni Nusantara. tapi teuteup, kayanya gatel klo ga komen (emang dasar nih org, bisanya cm komen doang) 😛 .

mohon maaf sebelumnya, tapi emang ada beberapa hal yang aq kurang sreg:

 Satu. Untuk lagu kebangsaan, mungkin akan lebih baik klo dinyanyikan tidak dengan genre pop. (soalnya aq pernah ditegur waktu jd dirigen pas upacara bendera: “nyanyi lagu kebangsaan jangan kaya nyanyi lagu pop!”. dulu ga ngeh knp aq ditegur. skg aq ngerti, lagu kebangsaan itu dah ada temponya, ga bisa diubah seenaknya. klo diubah, kedengerannya ga ada semangat).

Dua. pas awal nonton, jujur aq sampe bergetar. wuih.. keren banget ngdenger perkusinya, ngeliat tarian-tariannya. Indonesia emang punya budaya yang beragam. keren. tapi pas kesini2nya, koq aq jd kaya nonton demo ekskul yah? (anak stm pasti pada tau deh maksudnya). ^ ^

aq berharap (pas liat iklannya di tipi) klo acaranya bakalan kaya pembukaan Olimpiade. heehhe.. nghayal banget yak? soalnya kan disitunya melibatkan ribuan pendukung (kaya Olimpiade kaan?).yah mungkin koreografinya yg masih kurang. tapi dulu perasaan pernah ada pagelaran kaya gini juga deh.. apa ya, lupa. klo ga salah koreografinya yg buat Guruh Soekarno Putra. dan itu bagus banget!

dah cukup ah komennya, skg aq mu komen ttg iklan Kebangkitan Nasional (lho, katany cukup?). iya.. cukup soal acara semalem. nah, yg paling aq suka dari iklan Kebangkitan Nasional tuh iklannya Indomie *ga nyambung*. sekalipun iklan produk makanan, tapi aq suka! dinyanyiin dengan berbagai bahasa, dan di berbagai tempat. bagus.. 🙂

klo iklan yg bikin aq terharu, iklannya Bung Deddy Mizwar yang terakhirnya berbunyi gini:

“Bangkit itu aku, untuk Indonesiaku”

wuihh.. keren banget.. jadi termotivasi. yup, sekalipun kecil. tapi aq ingin jadi bagian dari Kebangkitan Nasional.

“ada banyak cara untuk memaknai Kebangkitan Nasional” , kan? 

^ ^
 

 

 

 

Kebakarraaannn…..!!!!

May 2, 2008

Ada kebakaran di deket kantorku. Gudang Tiki JNE terbakar. Blom diketahui penyebab kebakarannya apa, mungkin dari puntung rokok.

Masya’ Allah… baru kali ini aq liat kebakaran langsung dari deket (dari jendela ruanganku siy tepatnya 😛 ). Asapnya, Ya Allah.. ittteeeeemmmmm banget… Kayanya apinya dah mulai merembet ke gedung di belakangnya (smoga blom nyampe ke perumahan penduduk).

Serem..

Hikmah kali ini:

-. Jangan merokok! rokok itu selain mengandung racun, membuang puntung rokok sembarangan jg menyebabkan bahaya yang fatal.

Inga-inga!!