As an EO.. (hufh)

aq paling sebel klo ada orang yg batalin janji di saat2 terakhir. bikin bete! dan itu yg sering anak2 lakuin ke aq. giliran pada pengen ngumpul, aq yg ditunjuk jd EOnya. pas aq dah atur semuanya, trus dah ngeinform anak2 jg, mereka yg suka seenaknya. emangnya gmpang apa nghubungin mereka? aq mesti buang2 pulsa aq (yg sebenenrnya bisa aq pake buat sebulan!).

apa2 mesti aq yg konfirmasi, bolak-balik neleponin, ngsmsin. mereka? ga ada inisiatip! klo ga aq telp ato sms, ga bakal deh ngasi kabar. jd maunya apa siy?!

contohnya kmren aja, aq tnya ke ank2: “ada yg mau bareng ga?” cuma ada jwban dr beberapa orang. trus, demi spya orang itu bisa bareng, aq mundurin wktu janjiannya jd agk siang. eh, pas dah siang dia blg ga bisa: “sorry yank, aq ga ikut, ada keperluan” atow: “waduh, kayanya aq masih lama neh di kampus, duluan aja deh”. sengene bgt kan! tau gt aq pergi pagi2 aja. ga perlu repot2 nungguin dia mpe siang. mestinya, klo emg NIAT mu ikutan, ya dia ngusahain donk gmn caranya biar bisa dateng. pergi agak pagian keq, ato apa keq.

asli, aq masih bete mpe skg. aq ga mau lg deh jd EO klo anak2 pada pengen ngumpul. males! klo mesti ngumpulin anak2 yg-maunya-tau-beres tanpa merduliin perasaan aq yg-sering-makan-ati. yg tiap2 tanya: saha wae? maunya aq neh sebagai EO, klo pas aq tanya: “mau ikutan ga?” mereka tuh langsung ngejawab. klo mau mau klo ngga ya ngga, jgn tanya “saha wae?” klo tau yg ikut sedikitan, jawabnya males, ga ngikut. baru aja klo banyakan mau ikut. itu jg dengan ngaret. NIAT KUMPUL TEU SIH??!!

kadangan aq ska ngbandingin anak2 ma temen2 aq dsini yg dari semarang. bedaaa bgt. mereka mah orang2nya asik2. gmpang diajakin kumpul ato maen. seneng jalan2. asik lah pokonya. seringnya aq maen ma mereka malah daripada ma tmen2ku sndiri. skalipun Umi (EO mereka) sering bete jg ma temen2nya, tp mereka tetep bisa kumpul.

coba klo temen2ku kaya mereka ya….

  

==============

sering baca di milis, terakhirnya ada tulisan “miss u all”. aq mah ragu euy sekarang. klian emang bener kangen ga sih? ato kebalik, aq masih kangen ga ya ma kalian?

Advertisements

3 Responses to “As an EO.. (hufh)”

  1. awaloeddin devie Says:

    mungkin cuman kita yang rindu kepada mereka.

    *)yang sering senasib 😀

  2. Bapaknya Nissa Says:

    Hapunteun kamari basa kerumah si mamah Nissa & Umy nya gak ada coz Nissa kudu dirawat *muup y*

    btw si teteh heboh basa ngeliat kado ti iyank -meni lucu- cenah make logat aceh

  3. iyank Says:

    .:awaloeddin devie:.
    hh.. keknya sih gt dev.. *sigh*

    .:Bapaknya Nissa:.
    gpp, gampang.. cimahi ini. bisa kapan aja maen ke sana (insya’allah denk) 😉
    btw, mun pake logat aceh jd kumaha nya? *ngabayangkeun*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: