Liburanku

Ga kerasa libur 4 hari dah harus masuk kerja lagi. Ga kerasa dah tahun 2008 lagi. Ga banyak kegiatan aq pas liburan (yg banyak kegiatan makannya denk :mrgreen: ). Yah, secara cuaca juga hujan terus, hoream mo ke mana2 teh.

Sabtu pagi. Pergi dari kostan menuju Cimahi. Sengaja ambil tempat duduk sebelah kiri biar bisa moto pemandangan ‘n rel kereta api. Dari kecil aq slalu suka ngeliatin rel kereta api klo lagi di perjalanan. Dan aq slalu kagum tiap nglewatin rel kereta di tol Cipularang.

suka ngeliat hijaunya rumput ‘n bukit-bukit..

Sayang, buru2 ngambil fotonya jadinya blur..

relnya tinggiiii banget..

Minggu sore. Jalan2 ke Braga City Walk ma Kobam. Ada pameran Foto! Indonesia Photo Week 2007. Fotonya keren2.. Pameran foto ini masuk MURI lho.. sebagai Pameran Foto Terbanyak. Trus ke Braga Festival (Braga, Ngabaraga!). Ga begitu rame. Standnya dikit. Lucu ngeliat MC-nya, maklum penyiar Ardan 😀 .

Indonesia Foto Week

Dua MC yg kocak banget.. heuheu..

D

Jendela Ide Kids Percussion. Niy yg maen anak2 semua lho.. hebat yah!

te-o-pe banget..!!

Dari Braga mau ke Dago, di mana2 banyak bobotoh Persib. Macet! Sedikit ngeri juga takut ada ribut2. Tapi ngga, tertib banget. Kayanya Persib menang, jadi mereka pada konvoi.

para Bobotoh konvoi menuju Fly Over Pasopati

Dah gitu makan di kafe tenda pinggir jalan, nama tempatnya Madtari. Aq mesen Indomie Goreng Keju + Milo Panas. Si Kobam mesen Indomie Rebus Keju, Roti Pisang Keju pleus Ovaltine Dingin. Buset, kejunya banyak banget! Sayang ga difoto, lupa! (begitu dateng langsung disantap 😛 ).

Sholat Maghrib di Masjid Pusdai. Mimbarnya bagus. Tapi, hasil jepretannya burem 😦

Pusdai

Senin. Ga ada kegiatan yang spesial. Cuma ke TeBe ajah minjem komik. Trus nginep di rumah nenek di Cilember. Nunggu detik-detik pergantian tahun dengan nonton tipi (pilemnya rame2! RCTI iklan, pindah ke SCTV,, SCTV iklan, pindah ke TransTV,, TransTV iklan, pindah ke Indosiar,, teruus aja dipindah2,, hee..) sambil selimutan (dingin banget!), trus makan jagung rebus (manis! nyamm..).

Selasa. Ke rumah Idham, nengokin si teteh (mumpung lagi hamil,, heuheuheu). Si teteh yang asalnya kurus pake banget jadi ndut *ups* (ya iya laah.. masa ya iya donk!), luthu.. 😀 . Iyank doain deh teh mudah2an ntar ngelahirinnya normal ‘n lancar. Klo kata si Mamah mah sing lungsur langsar. Amin.. Dari rumah Idham ke rumah Atenx, ngembaliin anime InitialD. Trus minta anter ke TeBe buat ngembaliin komik. Nyampe rumah beres2 barang2 yg mo dibawa balik. Biz Ashar langsung chaw ke Leuwi Panjang.

Yang paling bikin bete klo liburan panjang gini, susah banget dapet bis jurusan Kalideres. Ga tau emang jumlah armada bisnya yg sedikit ato jumlah penumpangnya yang kebanyakan. Tiap bisnya dateng, langsung paboro-boro. Rebutan. Belom lg ditambah keadaan terminal yg becek pleus bau pesing. Ih, jijik.

 

calon penumpang jurusan Kalideres,, bejubel,, becek,, ih jijik banget!

Setelah sejam lebih nunggu, plus desek2an, akhirnya dapet juga tempat duduk skalipun kebagian di paling belakang (di Smoking Area). Gpp lah, daripada mesti nunggu lebih lama lagi. Lagian di jalan pasti bakalan macet (Karawang, Cikarang, Pondok Gede). Huffhh.. perjalanan masih lama.

Jam 9 kurang baru nyampe kost. Cape’..

Advertisements

2 Responses to “Liburanku”

  1. Yanwar van Tastikk Says:

    jadi sono euy…hoyong ka Bandung, tos lami pisan. nepangkeun…

  2. iyank Says:

    .:Yanwar van Tastikk:.
    whoaa.. urang bandung oge gening..
    🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: