Do-Fun,, 161207

Kadangan sesuatu yang udah direncanain, ga kejadian. Trus, sesuatu yang dadakan, eh malah kejadian. Contoh kaya kemaren ke Dufan. Serba dadakan, tapinya malah jadi. Dah gitu, banyakan pula yg ngikutnya.

Sengaja dateng pagi2 biar wahana yang diikutinnya banyak. Pertama dateng langsung naek Kicir-Kicir. Malahan tadinya mu langsung naek Tornado, tpnya Tornadonya blom dibuka. Dah selesei Kicir-Kicir, balik lagi ke Tornado (nunggu sampe wahananya dibuka). Kita yang pertama naek lho.. (pertama kali naek Tornado, pas giliran pertama naek, seneng.. 🙂 ) Tau ga, serem banget! Gile aja, diputer2,, trus dibalik. Klo Kicir-Kicir kan cepet diputernya, klo Tornado ngga. Dia muternya lambat-lambat gitu. Jadinya kerasa banget, yang asalnya kepala di atas jadi di bawah. whooo….

Dari Tornado ke Niagara-Gara (setelah sekian kali ke Dufan akhirnya aq ke Niagara-Gara juga. Asli, blom pernah soalnya! 😛 ). Dari Niagara-Gara ke Rumah Miring. Dari situ ke Arung Jeram. Basah! (pake banget). Untung t’Aghni bawa celana ganti. Beres sholat, anak2 pada misah. Ada yang ke Meteor Attack. Sedangkan aq ma t’Aghni daripada nunggu lama, ngantri di Boku-Toki (Bom-Bom Car). Hehehe,, Jedug! tabrak sini tabrak sana,, mpe badan sakit2.

Kita masih misah tuh,, ya sud aq n t’Aghni lanjut ke Kora-Kora. Ga seru! Ayunannya kurang lama. Ga bikin jantung nyesss… Mungkin karena sebelumnya ada yang pingsan kali yah? Tau deh.. Yang pasti di Kora-Kora aq kurang puas. Karena perut dah ngikut teriak2 juga,, so kita makan (yang ini kita dah ngumpul lagi).

Abis perut kenyang kita ke mana lagi ya? Oiy, ke Alap-Alap (halilintar kecil). Nah, keluar dari Alap-Alap kan ngelewatin Kicir-Kicir tuh.. Pas ngeliat antriannya cuma dikit, tanpa pikir panjang kita ngikut ngantri lagi (busyet). Tapi ga semua deng, cuma berempat. Yang laen ada yang pulang duluan (Wahyoe ‘n 2 temennya yg sengaja dateng ke Jakarta cuma buat ke Dufan doang 😀 ). Ada yang ga berani (padahal badan tinggi gede), hihihihi.. Dan 2 orang lagi (mba Eni ‘n Doni) milih untuk istirahat.

Karena dah mulai maghrib, beres naek Kicir-Kicir semua langsung ke mushola, yang untungnya deket situ. ‘n abis sholat, kita pulang…

So,, total semua wahana yang aq naekin ada 9! (include Kicir-Kicir yang 2x). Rekor bo! 😀

Makasiy buat Wahyoe, Umi ‘n t’Aghni yang dah ngajakin.. ‘n semua yang dah pada ngikut.. Seru abizz! bener2 puas,, have fun banget.. Bersyukur aq ngikut.. 🙂

Tornadonya lagi warming up..

Advertisements

4 Responses to “Do-Fun,, 161207”

  1. ???? Says:

    jangan mepet-mepet dong yg cowok.. ntar yg di lantai 1 ngeliat lho … hihihh

  2. ???? Says:

    hmm yg cowok jangan mepet2 ke tengah donk.. ntar yg di lantai 1 malah lho.. hihih

  3. noname Says:

    hmm. yg cowok jangan mepet2 ke tengah dong.. ntar yg di lantai atu malah lho.. hihi

  4. Akhirnya, misteri pun terpecahkan (by Iyank) « ..biar riweuh asal puguh.. Says:

    […] Waduh. Padahal kan aq ga pernah ngasi tau sapa2, kecuali Ika. Mana komen pertamanya gitu lagi (klik di sini). Asli, niy orang bikin penasaran banget! Mpe pernah aq tanyain satu2 hampir semua orang yg aq […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: