Archive for December, 2007

horeee.. libuurrr…. \(^0^)/

December 28, 2007

aciikkk… tgl 31 libur uyy… cenangnyaah.. bisa pulang 🙂  pada libur jg ga?

trus, ntar rencananya Insya’allah mau kemping ke Sukawana, Lembang. duuh.. dah lama banget neeh ga ke Lembang.. (smoga diijinin ma ortu.. amin!) *berharap banget*

minna,, selamat liburan..!! ketemu lagi taun depan ye’…. (Insya’allah)… 🙂

Naek gunung

December 22, 2007

Apa hobi kamu? Membaca? Maen musik? Olahraga? Otomotif? Hmm.. Ada yang hobi naek gunung?

Aq pernah liat di salah satu blog seorang pecinta alam. Wuih.. keren! Ada poto2 di Bromo, Rinjani, Gede, Sumbing, Kerinci, Slamet mpe Carstensz Pyramide (Jayawijaya). Subhanallah,, bagus2! Trus, aq liatin poto2nya satu2. Diantara orang2 yang ada di poto itu, aq liat ada cewe’nyah! Yup, berjilbab pula. Salut! keren banget tuh cewe’. Dia sanggup naek gunung yang pada tinggi2 itu. 

Dari dulu aq selalu kagum ama cewe’ yang punya hobi naek gunung. Aq pikir mereka keren. Bawa2 carrier yang berat (aq sanggup ga ya dengan badan sekurus inih?) pleus asesoris laennya. Trus klo liat ekspresi mereka di poto pas dah nyampe puncak, kayanya puaaassss banget. Kadangan aq ska ngiri, koq mereka bisa yaa? Orang tuanya ngijinin gituh? Weks, klo aq mah boro2. Meureun mah teu dicacag diwalang2, pastinya juga udah dimarahin duluan.

Aq dari dulu kepengeeen banget bisa naek gunung, minimal Gede lah (aslinya siy pengen ke Rinjani ato Bromo). Seru kayanya (kayanya 😛 ). Tapi jangankan ke sana yang jauh, ke Lembang ato Burangrang aja baru dibolehin pas STM. Dan itu pun harus acara dari sekolah. Hiks,, emang siy.. fisik aq jg ga kuat2 amat. Tapi insya’allah aq sanggup koq..

Makanya, pas ada temen sekostanku yang hobi naek gunung (dia cewe’ berjilbab), aq jadi jealous. Dia dah beberapa kali ke Slamet, terakhir ke Gede, dan hari ini rencananya dia mu ke Sumbing. Whoaaa… mauuu… Klo liat poto2 hasil jepretannya, asli! aq ngiri abiss…  T_T  Padahal dia punya penyakit asma. Yah, emang dasar hobi kali yah? jadinya ga terlalu peduliin kesehatan. Tapi, Alhamdulillah siy asmanya ga kambuh pas lagi naek gunung, bisa repot ntar.

Waktu dia pamit mu pergi, aq perhatiin barang bawaannya. Dia bawa carrier Eiger yang super berat (ga tau isinya apa aja). Aq bilang, “busyet Sekar, berat amat!” Padahal dalam hati, “gilee keren banget siy kamu!” 😛

Hhh… aq melepas kepergiannya sambil berdoa semoga dia diberikan keselamatan. Semoga tidak terjadi hal2 yang buruk. Aq juga minta dia untuk selalu sms aq pas dia nyampe rumahnya, pas dia mau naek gunung, ama pas dia dah turun gunung. Supaya aq bisa tau klo dia baek2 aja.

pemandangan diliat dari Gunung Slamet

Do-Fun,, 161207

December 18, 2007

Kadangan sesuatu yang udah direncanain, ga kejadian. Trus, sesuatu yang dadakan, eh malah kejadian. Contoh kaya kemaren ke Dufan. Serba dadakan, tapinya malah jadi. Dah gitu, banyakan pula yg ngikutnya.

Sengaja dateng pagi2 biar wahana yang diikutinnya banyak. Pertama dateng langsung naek Kicir-Kicir. Malahan tadinya mu langsung naek Tornado, tpnya Tornadonya blom dibuka. Dah selesei Kicir-Kicir, balik lagi ke Tornado (nunggu sampe wahananya dibuka). Kita yang pertama naek lho.. (pertama kali naek Tornado, pas giliran pertama naek, seneng.. 🙂 ) Tau ga, serem banget! Gile aja, diputer2,, trus dibalik. Klo Kicir-Kicir kan cepet diputernya, klo Tornado ngga. Dia muternya lambat-lambat gitu. Jadinya kerasa banget, yang asalnya kepala di atas jadi di bawah. whooo….

Dari Tornado ke Niagara-Gara (setelah sekian kali ke Dufan akhirnya aq ke Niagara-Gara juga. Asli, blom pernah soalnya! 😛 ). Dari Niagara-Gara ke Rumah Miring. Dari situ ke Arung Jeram. Basah! (pake banget). Untung t’Aghni bawa celana ganti. Beres sholat, anak2 pada misah. Ada yang ke Meteor Attack. Sedangkan aq ma t’Aghni daripada nunggu lama, ngantri di Boku-Toki (Bom-Bom Car). Hehehe,, Jedug! tabrak sini tabrak sana,, mpe badan sakit2.

Kita masih misah tuh,, ya sud aq n t’Aghni lanjut ke Kora-Kora. Ga seru! Ayunannya kurang lama. Ga bikin jantung nyesss… Mungkin karena sebelumnya ada yang pingsan kali yah? Tau deh.. Yang pasti di Kora-Kora aq kurang puas. Karena perut dah ngikut teriak2 juga,, so kita makan (yang ini kita dah ngumpul lagi).

Abis perut kenyang kita ke mana lagi ya? Oiy, ke Alap-Alap (halilintar kecil). Nah, keluar dari Alap-Alap kan ngelewatin Kicir-Kicir tuh.. Pas ngeliat antriannya cuma dikit, tanpa pikir panjang kita ngikut ngantri lagi (busyet). Tapi ga semua deng, cuma berempat. Yang laen ada yang pulang duluan (Wahyoe ‘n 2 temennya yg sengaja dateng ke Jakarta cuma buat ke Dufan doang 😀 ). Ada yang ga berani (padahal badan tinggi gede), hihihihi.. Dan 2 orang lagi (mba Eni ‘n Doni) milih untuk istirahat.

Karena dah mulai maghrib, beres naek Kicir-Kicir semua langsung ke mushola, yang untungnya deket situ. ‘n abis sholat, kita pulang…

So,, total semua wahana yang aq naekin ada 9! (include Kicir-Kicir yang 2x). Rekor bo! 😀

Makasiy buat Wahyoe, Umi ‘n t’Aghni yang dah ngajakin.. ‘n semua yang dah pada ngikut.. Seru abizz! bener2 puas,, have fun banget.. Bersyukur aq ngikut.. 🙂

Tornadonya lagi warming up..