poto2 yuuk..!! :)

hehehe.. setelah lama ga ngisi WP *males*.. dan lebih prefer posting di 360.. hari ini gi kepengen post di WP.

one good news,, akhirnyah si iyank punya digicam..!! hee.. senangnyaahh… dah lama kepengen poto2 (tp ga pake hape). sedikit tertarik ke fotografi.. pengen bisa bikin poto yg bagus,, pengen ngeabadiin setiap moment2..

pas aq beli,, aq berdoa semoga cameraku ini bisa awet,, skalipun blom lunas (hehe.. beliย pake kartu kredit), aq pengen kameraku ini bisa terus nemenin aq di mana aja ‘n kapan aja.. ๐Ÿ™‚

setelah dicharge full, langsung deh besoknya foto2 di rumah.. niy salah satunya, poto taman samping rumah.. ๐Ÿ™‚

taman samping rumah

* lupa,, padahal dipoto dulu yah pas beli di tokonya.. yg dipoto pertama kali malah invoice ma KG-nyah.. hu-uh dasar dong2..!! :mrgreen:

** oya,, karena aq masih amatiran soal poto2.. kasi tau aq ya tips ‘n trik cara ambil poto yg bener, yg ga cuma asal jepret thok.. arigatou gozaimasu..!!

Advertisements

One Response to “poto2 yuuk..!! :)”

  1. RhoMayda Says:

    selamat yaaaa ๐Ÿ™‚
    hiks… kameraku rusak… ngga bisa poto2 seleluasa dahulu kala….

    eniwei, bagus tuh tamannya!
    ^_^

    yaah.. sayang bgt ya. smoga dpt ganti yg lebih baek.. ๐Ÿ™‚
    makasiy ya… ๐Ÿ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: