Libur tlah Usai..!!

Day to work again..!! (iya gituh kerja..??) 😛  Kantor masih sepi uyy… soale kebanyakan pada masuk besok (liburnya dibagi dua) -kantor yang aneh- 🙄

Eh, gimana neh yg pada liburan?? Lebaran kemana aja? Rame ga? Liburanku? mhh… ga kemana mana siy.. mudik ke Cimahi aja,, yah paling ke sodara2 deket aja.. soalnya seringnya sodara2 yang pada kerumah.. pada botram (makan bersama -Red).. nyam… ma ikan bakar,, ikan asin,, tahu goreng,, tempe goreng,, lalapan,, sambel,, kerupuk,, nasi liwet,, (duuh.. ngiler lg neeh) 😛

Cimahi dingin..!! brrrr…… (ga bisa lepas jaket!)

Sempet hujan gwede juga.. itu mah bener2 hujannya teh.. hujan es!! ampe asbes yang buat nutup loteng (yg ke tempat jemuran atas) terbang ketiup angin… was2 banget lah! basah deh tangga ma lantai deket kamar mandi.. Untungnya dah beres bikin kue jadinya ga ceret (duh ceret bhs indonya apa ya? oh, nyiprat!  😛 ) ke dapur.

Karena hujannya siang2.. pas dah berenti, langsung deh si Mamah minta tolong mang Dadang ma Om Toni masangin lagi asbesnya.

Dah lama juga ga ngalamin hujan gede kaya gitu.. Coba klo lagi ga puasa, kan enak tuh hujan2 sambil minum kopi/teh, trus makan gorengan panas2.. hmm.. nyamm…

*sigh* ga kerasa, libur cuma dapet 6 hari .. sebenernya males banget mu balik teh,, tapi apa mau dikata (halah)..

yuk, ah…. buat semuanyah……

Maaf Lahir Bathin yee….

a_010.gif

Advertisements

3 Responses to “Libur tlah Usai..!!”

  1. mata Says:

    duhh segernya yang sudah ngerasain hujan. sini masih puanassss…
    btw mohon maaf lahir batin ya yank… 🙂 libur tlah usai. semangat kerja lagiii…

  2. awaloeddin devie Says:

    libur lebaran isinya tiap hari adalah “makan makan” :D.

    rumahku sempat gerimis sehari sebelum aku balik SBY. tapi daerah lain di ngawi sudah hujan sejak minggu terakhir puasa.

  3. liezmaya Says:

    wilujeung booran shiam 1428 H.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: