Archive for October, 2007

iya gituh..??

October 29, 2007

Dapet kiriman email dari temen, salah satu isinya seperti ini :

“Kalau Lelaki menghilang tiba-tiba dari “peredaran”, tandanya dia ingin menjauh dari kamu karena satu dan lain hal, karena: Lelaki kadang gak tega utk meninggalkan kalian, kadang krn hal2 yg kalian sendiri gak sadar. Kejar dia dan tanyakan sebabnya kenapa. Kalau dia gak jawab, berarti dia pengecut dan pantas ditinggalkan.”

Hahha.. jadi inget… (tapi,, iya gituh kya gitu??)

Advertisements

Libur tlah Usai..!!

October 17, 2007

Day to work again..!! (iya gituh kerja..??) 😛  Kantor masih sepi uyy… soale kebanyakan pada masuk besok (liburnya dibagi dua) -kantor yang aneh- 🙄

Eh, gimana neh yg pada liburan?? Lebaran kemana aja? Rame ga? Liburanku? mhh… ga kemana mana siy.. mudik ke Cimahi aja,, yah paling ke sodara2 deket aja.. soalnya seringnya sodara2 yang pada kerumah.. pada botram (makan bersama -Red).. nyam… ma ikan bakar,, ikan asin,, tahu goreng,, tempe goreng,, lalapan,, sambel,, kerupuk,, nasi liwet,, (duuh.. ngiler lg neeh) 😛

Cimahi dingin..!! brrrr…… (ga bisa lepas jaket!)

Sempet hujan gwede juga.. itu mah bener2 hujannya teh.. hujan es!! ampe asbes yang buat nutup loteng (yg ke tempat jemuran atas) terbang ketiup angin… was2 banget lah! basah deh tangga ma lantai deket kamar mandi.. Untungnya dah beres bikin kue jadinya ga ceret (duh ceret bhs indonya apa ya? oh, nyiprat!  😛 ) ke dapur.

Karena hujannya siang2.. pas dah berenti, langsung deh si Mamah minta tolong mang Dadang ma Om Toni masangin lagi asbesnya.

Dah lama juga ga ngalamin hujan gede kaya gitu.. Coba klo lagi ga puasa, kan enak tuh hujan2 sambil minum kopi/teh, trus makan gorengan panas2.. hmm.. nyamm…

*sigh* ga kerasa, libur cuma dapet 6 hari .. sebenernya males banget mu balik teh,, tapi apa mau dikata (halah)..

yuk, ah…. buat semuanyah……

Maaf Lahir Bathin yee….

a_010.gif

haPPy… CheeRfuL… ‘n… sMiLe…

October 4, 2007

–smile dulu yuk… ) —

Hee… aq sempet lupa ma kata2 di atas.. Padahal dulu (waktu STM), kata2 itu seriiingg bgt aq pake di tiap2 tulisan aq,, di setiap email2 yang aq kirim,, hanya untuk jadi trademark aq aja di antara anak2 yg laen.. hanya untuk bilang ke orang2 klo aq adalah seorang yang selalu bahagia, ceria, n always smile… (dan itu emang bener!!)

Jaman2 sekolah dulu, aq emang anak yang selalu ceria,, tebar senyum kemana2 (sampe kadangan suka senyum2 sendiri.. hiihihi…). Ga punya masalah yg berat, yg sampe bikin murung berhari-hari. Sekalinya ada masalah,, ga tau gimana selalu aja bisa ketawa. Bikin temen aq nanya ‘n heran “eh yank, kmu kayanya ga pernah punya masalah ya? koq kayanya seneng2 aja tuh..”  hihihihi… mereka ga tau ajah.. padahal dulu aq punya masalah di keluarga aq. Yaa gitu deh… secara aq anak pertama. Tapi ya itu tadi, aq jg ga ngerti knapa koq masih bisa ketawa or minimal senyum lah.

[  Tambahan : aq juga suka nangis. Paling cengeng di kelas malah.. (ngerasa jadi anak bungsu kali yah klo di sekolah) .  Skalipun suka nangis, nangisnya ga pernah lama2.. ato ngambek lama2.. anak2 slalu bisa bikin aq ketawa lagi.. )  ]

Balik lagi ke sekarang,, aq ngerasa klo sekarang aq ga seceria dulu.. senyum aq ga sebanyak dulu.. Terlebih di 2 tahun terakhir ini. Aq lebih banyak murung, nangis, jarang ngomong, dan pastinya jarang banget ketawa. Ngerasa ga jadi diri sendiri?? YUP..!!

Aq ngerasa asing, bahkan untuk diri aq sendiri..

But,, setelah aq jalani hari2 aq selama 2 tahun itu (sampe sekarang), hari2 perjuangan, penuh darah dan airmata *halah*. Now I realized that,, aq yang kemaren2 adalah diri aq juga. The other side of me. Yang muncul karena ada “sesuatu”. Bukan orang asing kaya yg selama ini aq pikir.. Mungkin karena seiring bertambahnya usia, dan permasalahan yang dihadapi jg makin beragam jadinya muncul sisi2 laen dari diri kita.. (bukan kepribadian laen lho yah?!).. Tergantung ma masalahnya khan..?

Dan klo kita bisa ambil hikmah dari setiap masalah2 itu,, yakin degh.. kita pasti bakalan bisa nemuin sisi lain dari diri kita. Sehingga kita bisa lebih mengenal diri kita sendiri. Aq pernah denger,, katanya hidup itu sendiri adalah proses pencarian jati diri, bener ga siy..?? 

So.. have you found the other side of you?

Klo blom.. yuk, kita sama2 cari. Semakin banyak orang, semakin gampang nemuinnya khan..? 🙂