GROW UP with you,,

ehm,, mestinya siy aq posting ini tuh dari minggu2 kemaren. tp ga tau knp malesy bgt mo posting teh..

mulai dari mana yah..? hm,, gini.. aq mo cerita tentang seorang temen baek.. baeeeekkk banget.. -menurut aq lho yah- padahal tau ga (pasti ngga), dulu.. sebelum aq kenal baek ma dia,, aq sebeeell banget. bikin aq mikir “ih, anak ini..” aq sering ngalamin ‘perang dingin’ ma dia.. trus ngalamin juga surat2an (istilah sekarang mungkin kirim2 testimonial) tentang masing2 orang yang ada di kelas. masih inget ga tulisan aq ke kmu?

sampe suatu saat.. -ga tau gmn ceritanya- dia tau ’sesuatu’ tentang aq. dia mencium ‘gelagat’ yg aneh dari aq. cuma dia. sesuatu yang -padahal- cuma aq sendiri yang tau. 

apakah dia tipe seorang peramal ato makhluk ajaib ato apakah aq sendiri jg ga ngerti. yang pasti,, setelah dia tau itu, dia ngomong ma aq. yang bikin aq kaget. koq bisaa..??!

nah,, dari situlah berawal semuanya. semua petualangan2 kita.. ) our adventure..

entah dibelokkan dengan cara seperti apa, pandangan aq ma dia jadi berubah. tapi aq ga bisa ngejelasin jadi seperti apa. yang jelas,, aq jadi deket ma dia.. sering maen ke kosan dia (klo plg skul).. cerita macem2.. ngetawain segala macem.. juga makan segala macem P

hey,, ternyata qta punya banyak kesamaan!!

mulai dari makanan.. (so pasti.. D ) musik.. hobby.. (eh iya gituh?)  intinya mah makanan aja lah..

tapi, klo dipikir2.. perbedaan antara kita banyak banget yah!!

1. kmu tinggi,, aq ngga..
2. kmu *ups* sdikit monthox,, aq ngga yah mayan lah.. hee..
3. -dulu- kmu berjilbab,, aq blom..
4. kmu kalem *weks*,, aq ngga..
5. perasaan kmu peka,, sensitif.. aq? boro2..
6. aq bisa berenang,, kmu? *no comment* :mrgreen:
7. aq punya banyak hobi,, kmu sendiri, bingung hobi kmu apa [selaen makan lho yah!]
8. aq berkacamata,, kmu ngga..
9. -klo soal fisik mah dah jelas beda aja lah ya..- [jauuh…]
10. kmu punya pacar,, dan aq..? :mrgreen:
11. de-el-el

tapi justru,, perbedaan2 itu bikin kita saling melengkapi (kata pa nico jg). bikin kita KLOP!! terlebih dengan kita yang -ternyata- sama2 riweuh.. hee..

kita juga sering sepikiran,, kaya pisang 1 ama pisang 2.. “apa pikiranmu sama dengan pikiranku, pisang 1?” 🙂  (jadi pengen nonton film itu lg..)  ato ngomong kata yang sama barengan! dan itu ga sekali ato dua kali,, mungkin dah puluhan kali, kalee ya?  klo dah gitu qta suka flip-flop (jabatan tangan sambil ngucapin permohonan).. hhee.. siga budak leutik pissaaannn…. tapi qta emang masih kecil siy…  P

sering ngedate berdua.. ke alun2.. ato sekedar nongkrong di mesjid agung. trus, hunting baju ato kerudung.. untungnya kebiasaan belanja kita sama yah. milih satu baju aja bisa lamaaa bgt..

pas PKL,, qta ga bareng 😦 .. tapi ternyata kita memang berjodoh,, qta bareng lagi pas magang. 1 kost!! dan itu selama.. selama berapa lama siy? 3 tahun 2 bulan 15 hari yah..? weks.. klo diitung jg dari pas STM berarti aq dah deket ma kmu dari kelas 3, dan itu berarti 5 tahun!! Alhamdulillah… Subhanallah ya… ternyata dah selama itu..

bersyukur ga? klo aq, aq bersyukur banget bisa deket ma kmu.. (eiy, di awal2 qta sekost bareng, qta jg sering ‘perang dingin’ kan ya?)

kmu adalah temen sekamar pertama aq.. temen nangis bareng.. temen curhat bareng.. temen hunting.. temen becanda.. (tanggung jawab! gara2 kmu aq jadi garinx jg!)  temen rewog (baca: rakus) remember, our interest is food.. food.. and food.. 😀  temen traveling.. (kapan ya qta wisata kuliner lg?)..  juga dah ada ratusan soundtrack yang mengisi album kehidupan qta.. (aih…)

“Si Kembar”,, “Si Kembar Yang Aneh”,, “Dua Sejoli”,, “Serupa Tapi Tak Sama”,, and don’t forget “The Crouching Tiger and Hidden Dragon” semua itu adalah julukan buat qta berdua.. qta memang tidak terpisahkan.. -walau badai menghantam-  😛

but now.. kmu dah punya your new life, hidup baru.. yup! kmu dah nikah.. dengan seseorang yang storynya bener2 complicated (aq saksi hidup semua kejadian yg kmu alamin) ,, bener2 penuh konflik.. believe me, it was hardly to tell..  (bikin sinetron yuk!)

but congratz my sist’..!! (aq blom ngucapin selamat yg benerannya yah..?) hee… bukan lupa, bukan jg ga mau.. tapi aq takut (dunno why),, but i’m sure, very sure that you knew i’d always wish all the best for you,, your happiness.. “aq ikut seneng klo kmu seneng”, rite? 🙂

kado dari aq mungkin sedikit ‘aneh’ n nyeleneh.. hee.. (yg kepikiran ma aq langsung aq ambil2 ajah..) tapi kado do’a dari aq.. semoga kmu bisa membina keluarga yang Sakinah,, Mawaddah,, dan Warohmah.. keluarga yang bahagia di dunia dan di akhirat,, keluarga yang memiliki anak2 yang lucu, shaleh, pinter,, keluarga yang bisa jadi teladan keluarga2 lainnya,, mmh.. palagi ya? yaa gitu lah.. apal meureun.. (teu kretip pisan nya!) :mrgreen:

juga :

“Barakallahulaka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khoir”

***

emang siy, sekarang malam2ku sepi tanpa kehadiranmuh.. tapi kmu selalu ada di hatiku (naooon deuih..) do’ain aq jg ya.. 😉

========== 

eh.. aq teh blom bilang nama sobat aq itu sapa ya? meep..meep.. namanya Rika Septiani a.k.a Ika. 

perjuangan blom berakhir ka.. justru baru aja dimulai.. dan aq jg masih akan terus berjuang.. AZA!! FIGHTING!!  \(^0^)/

  a_032.gif

==========                                                                                                            ==========

eit,, LUPA..!! satu lagi.. Hepi Birthday..!!!

do’anya idem ajah ama yang di atas (teuteup.. teu kreatip!)

:mrgreen:

Advertisements

4 Responses to “GROW UP with you,,”

  1. ikatea Says:

    🙂 hiks.. akuh terharuh!!! thanks ya!!! its mean a lot for me… jadi speechless bo!!!

    hmm…yang, do’akuh menyertaimuh juga..
    mudah2an kita bisa jadi sahabat dunia akhirat..

  2. ikatea Says:

    *icon – nya salah.. ralat jadi 😦
    v(^_^)..

  3. iyank Says:

    **ika**
    heem.. amin….
    -forever and for always-
    🙂

  4. awaloeddin devie Says:

    spekles

    selamat aja deh. moga keturutan semua asanya. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: