senangnyah kembali menjadi diri sendiri.. :D

Alhamdulillah..

itulah kata pertama yang keluar dari mulut aq setelah apa yang aq alami kemaren.. aq bener2 bersyukur.. makasih Ya Allah… 🙂

ceritanya kemaren aq maen ke tempat kost temenku di daerah Roxy,, qta pada ngumpul2 tuh di situ (ceritanya reunian).. sebenernya yang reunian bukan aq (secara aq bukan temen skulnya mereka),, tapi karena qta seangkatan ‘n barengan kerjanya.. qta jadi saling kenal gitu deh…

ternyata oh ternyata beberapa dari mereka tuh temennya temen aq yang kerja di perusahaan lain.. (dunia ternyata sempit ya bo’!).. jadinya nyambung aja gitu.. ga pake acara kenalan lama dah langsung ngobrol kaya yang udah kenal lama..

trus (ga tau awalnya gimana),, qta cerita2 ttg kenangan lama (aq nyebutnya jaman2 susah).. waktu qta semua masih jadi anak magang di perusahaan yg sekarang ini..

berasa nostalgia.. :mrgreen: qta semua ketawa2 (mpe bener2 ngakak!!).. nginget2 kebodohan2 qta waktu masih muda (kaya dah tua ajah) 😛 eh,, bukan qta denk.. lebih tepatnya aq.. soale yang banyak cerita tuh aq.. mereka cuma ketawa2 ngedenger cerita betapa-bodohnya-aq-waktu-itu.. TAPI.. waktu itu aq ga sendirian,, ma sapa lagi klo bukan ma Ika..

dua cewe aneh (baca: cewe yang diragukan ke-cewe-annya karena ga bersikap seperti cewe2 pada umumnyah)..  yang “nyasar” jadi teknisi AV.. diem di ruangan yang semuanya adalah cowo’.. jadi “anak tiri” karena mesti kost (ga dapet mess) 😦  .. bener2 males.. sampe bela2in ny*ci di kantor (eit,, yg ini aib hehhe..).. qta berdua tipe cewe’ pemalu juga (malu2in)..  :mrgreen:   dan banyak hal laennya yg ga bisa aq sebutin satu2 disini..

klo nanya ma temen2 seangkatan qta yang laen (yang kenal ma qta), tentang qta.. jawabannya juga ga kan jauh dari yang dah aq sebutin di atas.. yakin deh.. 😀

dan inti dari yang qta obrolin kemaren adalah cerita ttg Bu Panco.. (maaf ya Bu..) topik yang selalu, aq ulang, se-la-lu dibahas setiap kali qta kumpul.. (selalu seru sih klo dah cerita si Ibu yang satu ini) :mrgreen:

Bu Panco itu adalah Ibu Kost qta semua waktu masih di Pancoran.. Galak (kata anak2 siy..) dan karena tempat kostnya yang nyentrik,, pokonya bener2 tempat kost yang aneh!.. si Taufan malah bilang kaya Venesia (Venesia dari Hongkong?).. dimana di sekelilingnya ada kolam ikan.. dah gitu ada barang2 bekas yang ditempel di tembok2nya (maksudnya apa coba?).. heran deh..

fhew.. ternyata aq dah ngalamin berbagai macam hal.. susah.. sedih.. haru.. seneng.. bareng2 ma mereka.. aq ga sendirian..

terima kasih karena kalian ga lupa ama aq.. terima kasih karena kalian mau ngedengerin cerita aq.. terima kasih karena kalian nganggep aq sebagai temen kalian,, bagian dari kalian.. terima kasih karena kalian mau ketawa ngedenger kegaringan2 aq.. hee.. makasih juga udah dikasi kesempatan ngegenjreng gitar (sekalipun bunyinya jadi ga jelas karena aq cuma ngasal maenin doang).. 😛

makasiy banget buat Umi yang udah ngajak aq ke sana (aq jadi satu2nya anak bandung di antara kalian yang semarang-an),,

ternyata,, aq masih bisa “tertawa”…

thanks guys… for everything…

******

-berasa jadi diri sendiri lagi.. setelah entah berapa lama ngerasa jadi orang lain-

Advertisements

One Response to “senangnyah kembali menjadi diri sendiri.. :D”

  1. ikatea Says:

    Bwuahaha.. hahaha..
    wah.. dah kebayang serunya.. ngobrolin masa lalu kita yang suram.. eh menyenangkan!! 😀 akuh dan kamuh dengan segala ‘kesederhanaannya’.. panco residence dengan segala “keunikannya”.. temen2 kita dengan segala “keanehannya” 😀 .. tempat kita di tetaskan yang sekarang sdh rata dengan tanah.. aaah… menyenangkan!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: