bodo ah.. blom tau yah klo si iyank teh RIWEUH..!!

iyah, aq klo ngomong emang kadang ska muter-muter..

iyah, aq emang ska bikin orang pusing ngedenger omonganku..

iyah, aq emang riweuh..!! 

tapi tadi kan aq dah ngomong dengan jelas! dan itu ga muter2!! knapa juga masih disebut muter2?? aq pikir2 lg omongan aq tadi, iya ah, ga ada yang ‘aneh’.. semua langsung to the point,, ada yang salah kah??

tauk ah.. cape’

Advertisements

4 Responses to “bodo ah.. blom tau yah klo si iyank teh RIWEUH..!!”

  1. ika Says:

    ndak usah diambil hati nduk..
    wis tho..

    *baidewei, ente ganti kulit yak?? ups maksudnyah ganti template.. hmm, long time no see eung.. kangen oge, dah lama ga jalan2 “di dunia ini”… hihihi..*

  2. awaloeddin devie Says:

    lain kali nggak usah ngomong. bawa papan tulis, trus ditulis deh disitu. ;))

    [saya juga sering belepotan kalo ngomong. apalagi kalo emosi lagi ndak stabil]

  3. tukangriweuh Says:

    *ika*
    dismenore mode ON

    *devie*
    hehe.. tp klo papan tulis kegedean dev,, 😀

  4. mata Says:

    santai saja…
    semua kan memang serba ngga jelas akhir akhir ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: