si Mr. Lonely..

aq bilang “you’re not alone..” eh malah dijawab ginih,

“..it’s like you’re frozen and the whole world is going on around you. no matter how many people want to be there for you,, you end-up going through this alone..”

======

kenapa sih ada orang yang begitu pengen sendirian?? (setidaknya itu menurut aq). emang siy ujung-ujungnya kan ntar qta emang bakal sendirian.. tapi kan ga sekarang?? ngga saat qta emang gi butuh seseorang.. temen kek, sodara kek, pacar,, ato sapa lah. ga mesti totally alone kan?? (ga totally siy.. masih ada Allah) tapi.. menurut aq ga mesti gitu-gitu amat kan..?? kan..? kan..???

emang ga ngerasa sepi gituh hidup kaya gituh? nyelesein masalah, semua sendiri (aq jg ska gitu siy, tp kan ga tiap saat kaya kamu!). seneng sendiri, sedih sendiri.. hhiiihh.. cape’ degh… 

okeh! aq emang ga ngerti,, dan –mungkin– ga bakal pernah ngerti..

(koq malah tiba-tiba keingetan yah..?)

*riweuh*

Advertisements

5 Responses to “si Mr. Lonely..”

  1. awaloeddin devie Says:

    kesendirian itu kadang suatu kenikmatan.

    ad 1 tips buat u.

    ada loteng ndak dirumahmu atau kosmu? coba keluar malem2, ke loteng, berbaring plus nikmati bintang2. sendirian.

  2. idham Says:

    hhm kyaknya aq tau deh orang yg pengen sendiran itu 🙂
    atow bukan dia yach :). Kalo orangnya dia kamu tenang aja dia masih punya temen kok at least itu yang dia bilang, di masih punya seorang teman denga pola pikir yang aneh… !! Yip staht eM

  3. iyank Says:

    *idham*
    klo kmu mikir ‘dia’, berarti aq bilang bukan 🙂
    iya sih, klo dia mah aq bisa tenang,, tapi dia-yang-ini ga bisa bikin aq tenang,,

    kasus yang serupa-tapi-tak-sama :mrgreen:

  4. kobam Says:

    sendiri….kyk lagunya sherina..

    Sendiri
    biarkan aku sendiri
    Sendiri…
    oooo

    Arigatou

  5. iyank Says:

    **kobam**
    sherina..? mmh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: