Salon..??!

Ih, beberapa hari kemaren males banget mo posting. Malah untuk sekedar blogwalking aja juga males.

Sekarang mah kita cerita aja yuk. My first experience. Mau tau apa? Heuheuheu… Tau ga (pasti ngga), si iyank hari Sabtu kemaren ke salon loh… (trus..??) Emang siy cuma dicreambath doang, tapi itu pertama kalinya si iyank dicreambath tau!! (kasian banget yah?) 

Pertama kali ke sana cuma nganter si ika doang, nah pas kemaren tertarik juga pengen nyobain. Diajakin ika lagi, dia kan mau perawatan (bentar lagi kan mo merit). Lumayan juga rasanya. Ntar-ntar kesana lagi ah.. Heuheuheu…

Sekilas tentang salon itu, nama salonnya Moz5. Letaknya di Depok. Salon khusus cewe’, so ga perlu kuatir bakal ada laki-laki yang ngintip. Tempatnya enakeun. Trus, gampang banget klo mo ke sana, cuma sekali naek ajah dari Tomang. Pulangnya juga sama.

______________

Klo ntar ke sana lagi, perawatan apa ya…?? Hmmh…

onion-head641.gif

Advertisements

3 Responses to “Salon..??!”

  1. mata Says:

    ngga pernah nyalon
    paling potong rambut doank. itu aja ditukang cukur madura… hahaha

  2. oRiDo Says:

    salon…
    ah ke tukang cukur biasa ajah lah.. udh cukup..
    lha wong setingannya udh ganteng kok.. jd gak perlu ke salon..
    😀

  3. tukangriweuh Says:

    weks..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: