Archive for July, 2007

Sick..

July 26, 2007

Somebody.. please help me out of this sick-negative-curiosity or whatever it is.

I drive my self — crazy..

Advertisements

T_T

July 16, 2007

Innalillahi wa inna ilaihi roji’un..

-Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan kepadaNyalah kami kembali-

Tanggal 11 Juli 2007, kakek tercintaku meninggal dunia. Almarhum meninggal pada usia 69 tahun, meninggalkan seorang istri, 4 orang anak, dan 13 cucu. Aq adalah cucunya yang paling besar. (Hiks.. kakek.. iyank ga kan ketemu kakek lagi..)  

Ya Allah, aq mohon kepadaMu ampunilah segala dosa dan kesalahan kakek semasa hidup. Terimalah segala amal ibadahnya. Tempatkanlah ia di tempat yang baik di sisiMu. Dan semoga kami sekeluarga diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran. Amin…

______________

Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barang siapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan.” (QS : Ali-Imran : 185)

..PRJ..

July 9, 2007

PRJ -Pekan Raya Jakarta- atau Jakarta Fair adalah pameran tahunan terbesar di Indonesia. Walaupun dinamai pekan, biasanya berlangsung selama satu bulan penuh dari pertengahan Juni sampai pertengahan Juli untuk memperingati hari jadi kota Jakarta.

______________

Kenapa si iyank ini posting soal PRJ? Hee.. karena ada ‘somethin in the way’ dengan yang namanya PRJ, dan itu terjadi pada PRJ tahun 2005 (16 Juni ’05 – 17 Juli ’05). Pertama kali aq ke PRJ, pertama kali juga aq dapet ‘kejutan’.

Pastinya kapan aq pergi ke PRJ itu, aq lupa. Itu berarti aq juga lupa kapan aq dapet ‘kejutan’ itu. Dah coba nginget-nginget, tapi tetep ga bisa inget.. 😦  Padahal itu momen yang bersejarah buat aq. Udah mau dua tahun lho.. Koq bisa lupa yaa…???

Detilnya gimana ‘kejutan’ itu, biar aq simpen sendiri aja deh.. Klo ada orang laen yang tau juga, just keep it for me, ok? Yang pasti, tiap aq denger kata ‘PRJ’ aq suka senyum-senyum sendiri. Dalam hati, “PRJ?? hemmh….” 🙂 

Dua tahun setelahnya, aq ga ke PRJ-PRJ lagi. Bukan males, tapi chemistrynya ga ada [chemistry….. ^ ^]. Dan sekarang pun PRJ masih digelar sampai tanggal 15 Juli ntar.

Sok, buruan buat yang belom ke PRJ.. mumpung masih dibuka.

_______________

Hey ‘you’ .. ga ngajakin aq ke sana lagi?