Sugesti, ato bukan?

–Short conversation in the morning–
)

*******


Eh, tau ga soal arti kedutan di mata? Katanya klo kedutan di mata kiri, tandanya kita bakalan ketemu ama seseorang, temen lama ato siapa lah, pokonya ketemu ma orang aja. Nah, klo kedutannya mata yang kanan, itu tandanya kita mau nangis.

Entah ini sugesti ato bukan [karena sering juga aq alamin], setiap kali mata kanan aq kedutan, aq emang suka nangis. Sebabnya bisa macem-macem. Ga tau kenapa, pokonya nangis. Nangisnya ga pas kedutan langsung kita nangis, engga. Klo kedutannya pagi-pagi, mungkin siangnya, sorenya, ato malemnya. Klo dalam sehari ada beberapa kali, mungkin besoknya ato lusanya.

Nampak aneh ya? Awalnya juga aq nanggepin biasa aja, [ah masa’ sih bakalan nangis, orang lagi seneng juga]. Tapi, berhubung terbilang sering, aq jadi suka siap-siap gitu. Contohnya sekarang, dah beberapa hari ini mata kanan aq kedutan. Suasana hati juga lagi ‘aneh’. Dalam hati, ‘bakalan nangis lagi gitu?’.

Hah, dasar emang si iyank cengeng.


*******

Advertisements

4 Responses to “Sugesti, ato bukan?”

  1. sky Says:

    trus kalo kedut nya kiri kanan barengan brarti mo ada sodara kita yg nangis dunk??
    huehehe

  2. RhoMayda Says:

    kalo cewek kedutannya kiri kanan barengan, pasti artinya bakal digodain cowok 😀

  3. devie Says:

    kalo yang kedutan cowok gimana?

  4. M.RIEVA'I Says:

    Sering kali aku mengalami kedutan plipis mata kiri bagian atas,kata orang bilang sih mau dpt rizki tapi stlah aku tggu smp bberapa hari tak kunjung datang bhkan statusku yg saat ini sbgai seorg pljr biasa’y dpt tranferan dr ortu malah gak.. uuh,, aku jd bingung n’ ragu sbnr’y bnr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: