Archive for May, 2007

Sugesti, ato bukan?

May 4, 2007

–Short conversation in the morning–
)

*******


Eh, tau ga soal arti kedutan di mata? Katanya klo kedutan di mata kiri, tandanya kita bakalan ketemu ama seseorang, temen lama ato siapa lah, pokonya ketemu ma orang aja. Nah, klo kedutannya mata yang kanan, itu tandanya kita mau nangis.

Entah ini sugesti ato bukan [karena sering juga aq alamin], setiap kali mata kanan aq kedutan, aq emang suka nangis. Sebabnya bisa macem-macem. Ga tau kenapa, pokonya nangis. Nangisnya ga pas kedutan langsung kita nangis, engga. Klo kedutannya pagi-pagi, mungkin siangnya, sorenya, ato malemnya. Klo dalam sehari ada beberapa kali, mungkin besoknya ato lusanya.

Nampak aneh ya? Awalnya juga aq nanggepin biasa aja, [ah masa’ sih bakalan nangis, orang lagi seneng juga]. Tapi, berhubung terbilang sering, aq jadi suka siap-siap gitu. Contohnya sekarang, dah beberapa hari ini mata kanan aq kedutan. Suasana hati juga lagi ‘aneh’. Dalam hati, ‘bakalan nangis lagi gitu?’.

Hah, dasar emang si iyank cengeng.


*******

Advertisements

"Kikuk-kikuk"

May 3, 2007

Akhirnyaah.. setelah kemaren seharian kesel-kesel gara-gara account google ga bisa dibuka -padahal banyak yang mau diposting- sekarang aq bisa buka lagi my lovely blognya. Tau ga, si iyank mpe bela-belain bikin blog lagi loh. Gapapa lah, lumayan buat cadangan.

Hmm… giliran dah bisa posting lagi, malah bingung mo posting apa.



________________________________________________________________

Kemaren ada something happen. Hapeku bunyi, I mean: “bunyi”. Suaranya “kikuk-kikuk”. Hee.. itu message tonenya. Yup, ada sms masuk. Kaget waktu liat pengirimnya sapa. Nampak dah lamaa banget nama itu ga muncul di hape aq. Seneng? Dah pasti. But everything doesn’t same as before. Ga bisa berlama-lama smsan lagi. Now it has a limit.

Semuanya nampak kaku, aneh. Responnya yang datar. Dilanjut dengan no reply.
Should I give up? Ngga, ga mau. Aq belum mau menyerah. Bukannya dulu aq sering bilang klo tiap keputusan ato pilihan pasti ada resikonya. So, aq pasti bisa.

Dan sms itu pun diakhiri dengan singkat [aq anggap aja gitu].

Yang singkat, yang sebentar, yang sedikit, itu yang berkesan kan?
Untukku, yang seperti inipun berkesan.

Selamat datang, Mei.. ..

May 1, 2007

Bulan yang kemarin aq tunggu-tunggu, sekarang telah berganti bulan yang baru.
And I’m not The Exclusive Artist of The Month anymore. April memang selalu berkesan.

Selamat tinggal April…. Bilakah aq bertemu denganmu lagi tahun depan??



___________________
Siap-siap kado neh.. Ngasih apa ya? Any suggest?