What The…??

Iyank emang suka banget ma anime or manga. Tapi ga nyampe freak. Ga nyampe sengaja ngumpulin keping DVD nya or manganya [kaya seorang sahabat-padahal aq ma dia suka anime ato manganya duluan aq]. Karena si iyank tuh emang malesan, cepet bosen, ‘n ga mau susah alias mau yang praktis [baca : gratis]. Hehhe..

Cuma, sekalinya si iyank ini nonton anime ato baca manga, ga bisa berenti sebelum ceritanya tamat ato filmnya abis. Mpe larut malem juga dijabanin. Yah.. kadangan mikir juga siy.. Klo sekiranya dah malem banget, ‘n klo ga cepet tidur bakalan kesiangan bangun [si iyank kan juga kebluk], ga bakalan distop da nontonnya ato bacanya.

Apa orang2 yang suka anime or manga gitu juga? Tau deh..

===================> beda topik
Di kulkas masih ada kangkung, tar numis kangkung aja gt ya? -?

===================> beda topik lagi

Aku yang memikirkan
Namun aku tak banyak berharap
Kau membuat waktuku
Tersita dengan angan tentangmu

Mencoba lupakan
Tapi ku tak bisa
Mengapa… Begini…

Mungkin aku bermimpi
Menginginkan dirimu
Untuk ada disini menemaniku

Mungkinkah kau yang jadi
Kekasih sejatiku

Semoga tak sekedar harapku

Bila tak menjadi milikku
Aku takkan menyesal
Telah jatuh hati

Semoga tak sekedar harapku..

====================

Advertisements

3 Responses to “What The…??”

  1. devie Says:

    naruto: “dont underestimate me!”

    sekarang ngantuk, gara gara begadang ngabisin naruto sampai episode 115. 😀

  2. skyadmirer Says:

    haha, saya juga suka anime loh^^
    dulu prnh bkin komunitas kecil²an, n tuh komunitas sempt dimuat di koran.. duh senengnya, padahal cuma dimuat seupil doank ^^

  3. iyank Says:

    =>all
    waahh.. pada suka anime jg??
    senangnyaahh… 😀

    =>devie
    naruto kan dah nyampe yg shippuudennya.

    =>skyadmirer
    weiiss keren deh..
    klo tentang hal kita suka, sekalipun kecil, pastinya berkessaaaannn banget.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: