bermutu

bermutu di sini bukan berkualitas, tapi BERMUka TUa!! hah! tau tuh istilah itu dapet dari mana. iseng banget!! lho lho lho, napa sih si iyank jadi sewot? iya, habisnya.. habisnya.. [habisnya gimana?]
yaa gitu.. [gitu gimana?] iya iya, soalnya si iyank BERMUTU. puwas kamu puwas??! X(

[hahahahaha]

klo orang yang ga tau umur iyank pasti deh pada manggil mba duluan *padahal mereka lebih tua dari iyank 😦 *. yang lebih parah mah dipanggil “IBU”. masih mending lah klo manggil “IBU” nya teh via telepon, ini mah langsung!! pengen deh teriak [wooii…!! aku masih blom nikah, blom punya anak, plis degh.. ga pake ‘IBU’ berapa??!].

yang paling ngenes dipanggil ama anak tetangga depan rumah “Tante TUA”. [whhaattt…..!!!!] huhuhuuhu… :((

hiks.. kesel.. 😦 tp da mo digimanain lagi. orang spec hardwarenya dah kaya gini. dah ga bisa diupgrade lg, ga bisa dimodip. apa karena pengaruh kacamata gt ya? iyank kan pake kacamata *yang di profile sengaja masang yg non-kacamata, biar keliatan mudaan* [huehuehueheu..]

tapi dink, tetep aja.. tiap hari kan pasti pake kacamata. ga mungkin dilepas. jadi, penilaian orang ke iyank masih tetep BERMUTU!!

ga bersyukur banget ya si iyank teh? masih mending segini juga masih punya muka. sekalipun BERMUTU, jerawatan, komedoan [halah], ya inilah muka iyank! muka yang dah dianugerahkan Allah ke iyank. apa jadinya klo iyank secantik Dian Sastro ato.. [sapa lagi ya yang cantik?] mungkin hidup iyank ga seperti ini. lebih baik? belum tentu. lebih buruk? belum pasti juga.
lagian hidup itu sendiri jg kan ga kekal. wajah, pasti akan tua. PASTI!! sehebat2nya teknologi untuk menghambat penuaan, menjadi tua itu udah pasti. lagian sangat mungkin kan klo kita ngalamin kecelakaan yang bikin wajah kita jadi rusak. [na’udzubillah..]
so.. apapun adanya kamu, banggalah menjadi dirimu sendiri. janganlah mempermasalahkan muka ato bentuk fisik. toh yang dinilain nanti di akhirat bukan wajahnya bagus ato ngga. ya kan?












________________________________

banyak-banyak bersyukur yank.. dan jangan lupa untuk selalu berhusnudzhan.. 🙂

Advertisements

3 Responses to “bermutu”

  1. Biby Cletus Says:

    Nice post, its a really cool blog that you have here, keep up the good work, will be back.

    Warm Regards

    Biby Cletus – Blog

  2. skyadmirer Says:

    wew ternyata iyank tuh cewek toh??
    pas baca komen²mu di blognya mata kirain cowok loh ^^

  3. iyank Says:

    wah, masa disangkain cowo? emg kaya cowo yah? maklum.. lulusan stm 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: