*sungguh sulit diduga*

Pasti banyak yang pernah ngalamin ketemu lagi ama temen ato kenalan yang dah lamaa banget ga ketemu. Entah itu temen SD, SMP ato apalah. Nah, gimana rasanya?

Aku ngalamin kejadian kaya gitu tadi malem. Suer!! ga pernah nyangka sebelumnya klo bakalan ketemu lagi ama orang itu. Waktu itu, ama orang itu cuma sekedar kenal, ga begitu deket. Aku blom bisa bilang dia sebagai temen [karena satu dan lain hal], so aku sebut dia sebagai seorang kenalan lama.

Ketemu lagi ma orang itu bikin aku ga bisa berhenti nyengir-heran. Apa pasal? Karena aku emang ga pernah ngebayangin bakalan ketemu ma dia lagi! [???!]. Ga ngerti ya? Oke, aku ceritain. Gini.. dulu, aku kenal ama dia waktu PKP di Bandung. Awal kenal sih masih biasa aja. Ngobrol-ngobrol ringan. Sampe akhirnya aku ngerasa ga suka banget ama orang itu. Emh, gimana ya? Dia orangnya sedikit sok. Jadi aku agak males nanggepinnya.

Pokoknya sebisa mungkin aku ngehindar dari dia. Ehh..tau ga? dia malah suka ama aku! [haahh??]. Hahahaha, yup, itulah yang terjadi. Aku ngehindar, eh dia malah makin ngedeketin. Bikin aku makin ga suka. Iih, males banget deh!

PKP yang cuma ± 4 bulan jadi ga tenang [eh, untung cuma 4 bulan denk :P]. Klo dipikir-pikir lagi [2x, 3x, 4x, 5x] dia sebenernya orangnya baik. Tapi, ya gitu deh. Siapa sih yang tahan ma orang sok.

Makanya, pas ketemu lagi tadi malem. Dalam hati: Astaghfirullah.. masya’allah.. Ya Allah, kenapa si iyank harus ketemu lagi ma orang itu? Harus kenal lagi ama orang itu? Rahasia apa yang sedang Kau rencanakan? Hikmah apa yang ada dibalik pertemuan ini?

Ga ngerti, ga habis pikir. Yah, semuanya memang dah ada Yang Ngatur. Kita cuma tinggal jalanin aja. Mungkin pertemuan ini baik untuk aku, si iyank.





_______________________________________


-berharap semua yang terbaik-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: