yang mengganggu

Saat-saat dimana si iyank ga bisa diganggu :

Klo lagi baca => mo itu buku, manga, artikel, blog, email, etc…
Klo lagi nonton => anime kek, dorama kek, sinetron, tokusatsu, etc…
Klo lagi denger musik => radio, mp3, cd, etc…
Klo lagi makan
Klo lagi nulis => blog, email, diary, etc…
Klo lagi tidur

Klo inget dulu, bener-bener ga ada toleransi. Tiap ada yang ganggu, pasti dimarahin, pasti diomelin. Jeleknya, klo pas lagi *yg di atas* itu, trus ortu nyuruh, malah uring-uringan, protes. ckck, kelakuan.. kelakuan.. [ama ortu aja berani palagi ma orang laen].

Sekarang jg masih sih *sedikit*. Iyank inget pas sekarang-sekarang ini. Bawaannya ga suka klo ada yg ngedeketin pas iyank lg buka email, buka blog, nulis diary, nonton. Pokonya Jangan Deket Deket!! Bedanya sekarang mencoba tuk ga ditunjukin, ga diekspresiin, cukup dalam hati aja. Biar orang lain *yg ga tau apa-apa* ga kesinggung, ga ngerasa ga enak karena dah ganggu iyank.

Tapi ternyata cukup sulit jg, soalnya barusan iyank masih ngerasa bete pas ada yg telepon waktu iyank nulis ini. Padahal tadi dah wanti-wanti ‘jangan bete.. jangan bete..’. Hhhh.. gimana ya caranya biar ga ngerasa bete??

Kasian orang-orang yang dah ngerasa ‘ih, koq iyank gitu siy’ waktu iyank cuekin gara-gara dia dah ganggu iyank. Padahal mereka ga bener-bener mengganggu. Cuma iyank aja yang ngerasa terganggu.
Cuma iyank..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: