Archive for April, 2007

What The…??

April 30, 2007

Iyank emang suka banget ma anime or manga. Tapi ga nyampe freak. Ga nyampe sengaja ngumpulin keping DVD nya or manganya [kaya seorang sahabat-padahal aq ma dia suka anime ato manganya duluan aq]. Karena si iyank tuh emang malesan, cepet bosen, ‘n ga mau susah alias mau yang praktis [baca : gratis]. Hehhe..

Cuma, sekalinya si iyank ini nonton anime ato baca manga, ga bisa berenti sebelum ceritanya tamat ato filmnya abis. Mpe larut malem juga dijabanin. Yah.. kadangan mikir juga siy.. Klo sekiranya dah malem banget, ‘n klo ga cepet tidur bakalan kesiangan bangun [si iyank kan juga kebluk], ga bakalan distop da nontonnya ato bacanya.

Apa orang2 yang suka anime or manga gitu juga? Tau deh..

===================> beda topik
Di kulkas masih ada kangkung, tar numis kangkung aja gt ya? -?

===================> beda topik lagi

Aku yang memikirkan
Namun aku tak banyak berharap
Kau membuat waktuku
Tersita dengan angan tentangmu

Mencoba lupakan
Tapi ku tak bisa
Mengapa… Begini…

Mungkin aku bermimpi
Menginginkan dirimu
Untuk ada disini menemaniku

Mungkinkah kau yang jadi
Kekasih sejatiku

Semoga tak sekedar harapku

Bila tak menjadi milikku
Aku takkan menyesal
Telah jatuh hati

Semoga tak sekedar harapku..

====================

X(

April 28, 2007

Dari kemaren adaa aja hal yang ga ngenakin. Yang bikin bete. Yang bikin kesel. Yang bikin marah. Pagi ini juga gitu. Padahal masih pagi. Heuu…. kenapa sih??!!
Apa si iyank emang lagi sensitif gitu? Secara si iyank teh …..
Tau ah. Tapi, atmosfernya jadi ga enak.
(




_________________
dah nungguin anak itu, ternyata dia ga ada..

Senyum di pagi hari

April 26, 2007

Aq punya kegiatan baru neh tiap pagi : Belanja. Yup, sekarang tiap pagi dah standby di depan rumah, nunggu tukang sayur lewat. Heuheuheu…

Ternyata seru juga. Milih-milih sayur yang mo dimasak hari ini, milih-milih bumbunya, nawar-nawar harga, trus sambil nanya-nanya resep ma tukang sayur ato ibu-ibu laen: “klo sayur ini enaknya diapain ya?”. Hehehe.. jadi bikin senyum-senyum sendiri. Ngebayangin, gini kali ya klo jadi ibu rumah tangga P.

_________________________

Agenda tiap pagi :
1. Bangun.
2. Sholat shubuh.
3. Beres-beres kamar.
4. Masak nasi.
5. Nyuci / nyetrika [klo ada].
6. Mandi.
7. Ganti baju ‘n dandan [dandaaaannnn…].
8. Belanja sayur.
9. Nyiapin sarapan.
10. Berangkat kerja.
Mmh… ada yang kelupaan ga ya?


_________________________
Tadi pagi masak nasi dah ga lembek lagi. [Akhirnyaahh…].